adfly

Jumat, 17 April 2015

OMG! Mohit Raina dan Gautam Rode Pernah Terluka Saat Syuting

Kapanlagi.com - Aktor tampan Mohit Raina rupanya sedang mengalami hal yang tak menyenangkan. Pemeran Dewa Siwa dalam serial Mahadewa ini harus mengalami kecelakaan saat syuting serial tersebut. Bagaimana sih kejadian sebenarnya?

Dilansir dari Telly Chakkar, Mohit yang sedang memerankan karakternya menjadi Dewa Siwa ini lakoni adegan laga yang menggunakan pedang. Sebenarnya ini bukan kali pertama ia lakukan adegan laga, namun saat itu ia sedang tak beruntung.


Saat beradegan menggunakan pedang, ia terluka pada kakinya. Dengan segera Mohit mendapatkan perawatan di lokasi. Rupanya ia bukan tipe aktor yang kolokan, tak lama setelah menerima perawatan ia cukup berani mengambil keputusan untuk melanjutkan syuting hari itu dan hasilnya lancar.


Kedua bintang serial Mahadewa dan Saraswatichandra ini sama-sama terluka saat syuting @tellychakkar.comKedua bintang serial Mahadewa dan Saraswatichandra ini sama-sama terluka saat syuting @tellychakkar.com




Tak jauh berbeda dengan Mohit, aktor pemeran Saras dalam serial Saraswatichandra itu juga mengalami hal yang tak jauh berbeda, yakni terluka saat lakoni adegan laga. Jika Mohit melakukannya dengan pedang, lain halnya dengan Gautam .

Dalam adegan serialnya, ia seharusnya melompat dari ketinggian tertentu. Namun sayangnya saat sedang melakukan adegan itu, Gautam tanpa sengaja terluka.


Sama seperti Mohit, ia juga terluka pada bagian kaki dan segera diantar pulang ke rumah. Rupanya lukanya cukup parah hingga syuting adegannya harus ditunda pada hari itu. Wah, semoga ke depan tak ada lagi kecelakaan saat syuting seperti ini ya.


Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara

Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?

Selfie Bareng, Benarkah Mouni Roy Dekat Dengan Arjun Kapoor?

Ups! Niat Tunjukkan Gaun, Mouni Roy Malah Pamer Belahan Dada

Lepas Lelah, Mouni Roy Liburan Mewah ke Oman

(tel/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HhyBzo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar