adfly

Sabtu, 18 April 2015

[FOTO] Jelang Persalinan, Sarwendah Makin Rajin Lakukan Yoga

Kapanlagi.com - Selebriti tanah air beberapa tahun memang sedang keranjingan melakukan yoga. Bahkan, bagi Widi Mulia dan Indah Kalalo, melakukan yoga saat hamil bukanlah sebuah halangan.

Yoga memang bermanfaat bagi ibu hamil. Yoga dapat meningkatkan energi dan menghilangkan rasa sakit dan mual yang berhubungan dengan kehamilan. Tidak seperti latihan lainnya, yoga tidak membahayakan tubuh atau menyebabkan rasa sakit, asal telah berkonsultasi dengan dokter kandungan masing-masing.


Berlatih Yoga adalah cara yang sehat untuk tetap fit selama sembilan bulan kehamilan. Teknik pernapasan dan meditasi yang digunakan dalam Yoga yang bermanfaat selama persalinan. Oleh karena itu, penyanyi cantik Sarwendah memilih melakukan yoga jelang persalinannya yang dijadwalkan pada awal Mei.


Kehamilan anak pertama, buah cintanya bersama Ruben Onsu , ini memang tak mudah bagi Sarwendah. Di trimester awal kehamilannya, Wenda harus bed rest hingga duduk di kursi roda karena mengalami masalah dengan kandungannya. Syukurlah, memasuki trimester akhir, kondisi Wenda makin pulih.


Untuk menghilangkan ketegangan jelang persalinan, Wenda memilih melakukan relaksasi dengan beryoga. Dengan perut yang semakin besar dan pipi yang semakin chubby, Wenda nampak bersemangat lakukan yoga didampingi trainernya.


Meski tak seekstrem Indah Kalalo, Wenda tetap semangat lakukan yoga/©http://ift.tt/1xzqWa9Meski tak seekstrem Indah Kalalo, Wenda tetap semangat lakukan yoga/©http://ift.tt/1xzqWa9


"Bumil yoga dulu ya cc : @anniyuliantin @penyogastar #Instapic #Yoga #Bumil #Happy #Queen," tulisnya dalam caption foto ini. Semoga lancar hingga harinya tiba ya, Wenda.


[FOTO] Tiga Ibu Hamil Cantik dan Kece Ini Siap Beraksi

Sarwendah Segera Melahirkan, Ruben Onsu Hadiahi Mobil Mewah

So Sweet, Nostalgia Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Pertama Jumpa

Hamil Besar, Sarwendah Nekat Yoga Jungkir Balik

Ditanya Mengenai Perseteruan Dengan Olga, Ruben Onsu Geram

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FUuh51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar