adfly

Jumat, 17 April 2015

Terkesan, Robert Downey Jr Puji Akting Aktris Asal Korea

Kapanlagi.com - Robert Downey Jr dan pemain AVENGERS: AGE OF ULTRON lainnya Mark Ruffalo dan Chris Evans saat ini berada di Korea untuk mempromosikan film tersebut. Bersama Claudia Kim , satu-satunya aktris Korea yang ikut bermain di superhero terkenal ini, ketiganya mengadakan konferensi pers Jumat (17/4).

Acara tersebut benar-benar saat yang menyenangkan bagi para Avengers dan fans yang hadir. Robert Downey Jr tak henti-hentinya memberikan pujian dan rasa cintanya kepada Korea, membuat fans di negeri tersebut semakin memujanya.


Bukan hanya Korea yang dapat pujian dari pemeran Iron Man ini, Claudia Kim juga tak luput dari pujiannya. "Soo Hyun (nama asli Claudia) berpartisipasi dalam film dengan sangat luar biasa. Ini tak mengejutkan karena Korea pasti punya banyak aktor-aktor yang hebat," ujar RDJ seperti dilansir dari Allkpop.


Mark Ruffalo, Chris Evans, RDJ promosi Avengers di Korea © JustJaredMark Ruffalo, Chris Evans, RDJ promosi Avengers di Korea © JustJared


Claudia pun mengungkapkan kegembiraannya bisa berpartisipasi di AVENGERS: AGE OF ULTRON. "Aku masih belum bisa mempercayai ini. Aku sangat bahagia. Aku rasa aku tak akan pernah melupakan bisa bekerja sama dengan aktor dan sutradara yang aku hormati dan sukai," ujarnya.


Para bintang Avengers memang sangat luar biasa populer di Korea. Ribuan fans hadir di acara promosi yang dilakukan tiga aktor ini. Tak heran jika AVENGERS: AGE OF ULTRON diprediksi akan sukses besar di box office Korea.


Korea juga jadi salah satu negara yang beruntung bisa menyaksikan Avengers lebih awal daripada di Amerika. Film ini akan mulai ditayangkan 23 April mendatang.


Captain America Ingin Jadi Mentor Spider-Man di Marvel

Hulk dan Iron Man Keliling Promosi 'AVENGERS' di Jakarta

Luna Maya Tentang Black Widow dan Sosok Superhero Dalam Hidupnya

Thor Hanya Punya 3 Film Tersisa Bersama Marvel, Apa Saja Itu?

Jadi Ambassador Black Widow, Akankah Luna Maya Pangkas Rambutnya?

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GVRVDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar