adfly

Jumat, 17 April 2015

[VIDEO] Superman Ganti Image Seperti 'Tuhan', Kalian Masih Suka?

Kapanlagi.com - Superman atau yang biasa dijuluki Man of Steel, selalu punya image baik-baik layaknya superhero pada umumnya. Lelaki ganteng ini nggak hanya superheronya rakyat kota Metropolis, tapi juga superhero bagi kita semua terutama para penggemar komik DC.

Tapi, apa jadinya jika kekuatan yang ia miliki malah membuatnya sombong dan menuhankan dirinya? Ya, image 'gelap' ini terlihat dalam trailer pertama BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang resmi dirilis hari ini, namun sudah bocor sejak kemarin.


Dalam trailer ini digambarkan jika kota Metropolis banyak mengalami kerusakan dan sebagian penduduk menyalahkan Superman atas kehancuran ini. Mereka juga berkomentar jika masyarakat harus berhati-hati dengan kekuatan yang dimilikinya.


Salah satu bentuk kebencian masyarakat kepada Superman/©Warner Bros.Salah satu bentuk kebencian masyarakat kepada Superman/©Warner Bros.


Masalah ini berawal dari cerita MAN OF STEEL di mana Superman dikhawatirkan dijadikan alat pemerintah Amerika Serika untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Bahkan, negara Cina tak ingin Superman mendekati wilayahnya!


Meski mendapat komentar negatif, banyak juga penduduk yang masih mencari dan mengidolakannya, serta berharap agar bisa diselamatkan olehnya. Nah, cara mereka yang terlalu fanatik inilah yang akhirnya membuat Superman dipandang sebagai 'Tuhan' yang bisa memperbaiki setiap masalah yang timbul.


Jengah dengan kesombongan Superman, The Caped Crusader alias Batman datang untuk membereskan masalah ini. "Do you bleed? You Will," hanya kata itu yang dilontarkan Batman (Ben Affleck ) saat berhadapan langsung dengan Superman (Henry Cavill ). Nampak kebencian dirasakan oleh Batman kepada sang pelindung umat manusia ini. Apa yang akan terjadi di antara mereka berdua? Nantikan kelanjutannya pada Maret 2016 mendatang atau intip dulu trailer resminya, di sini.


Buruan Simak Trailer 'BATMAN Vs SUPERMAN' Yang Diduga Bocor Ini

Hadiri Reading 'SUICIDE SQUAD', Bintang Hollywood Kumpul Bareng

Ini Style Gahar Jesse Eisenberg Saat Jadi Lex Luthor Musuh Batman

Dadanya Terlalu Kecil Untuk Wonder Woman, Ini Jawaban Gal Gadot

Tulis Ejekan, Jason Momoa 'Panaskan' Perseteruan DC Vs Marvel

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HhT8nr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar