adfly

Jumat, 17 April 2015

Baru 2 Bulan Kenal Calon Suami, Yulia Rachman Putuskan Menikah

Kapanlagi.com - Aktris cantik yang kini memilih untuk berhijab dan menjadi seorang pendakwah, Yulia Rachman , dikabarkan menikah hari ini dengan seorang pria yang baru dua bulan dikenalnya. Menurut Bunda Ninik yang mengenal dekat mereka berdua, Yulia memilih melakukan prosesi taaruf dengan lelaki bernama Alzipro.

"Taaruf itu saling mengenal satu sama lain. Setelah itu mereka lakukan tafakur pra nikah, samakan persepsi supaya nggak cerai, jadi disatukan dulu persamaannya. Kalau sama-sama melihat peristiwa sudut pandangnya sama, ya berarti nggak akan cekcok. Persamaannya dari sudut pandangnya Al-Quran," tutur Bunda Ninik saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).


Yulia dan Alzipro bertemu di sebuah pengajian. Menurut Bunda Ninik, mereka dikenalkan oleh seorang Ustadz. "Prosesnya langsung taaruf gitu. Nggak bertemu langsung. Nggak ada komunikasi lewat Whatsapp juga. Cuma lewat perantara," terangnya.


Yulia siap menikah untuk yang ketiga kalinya/©Kapanlagi.com®Yulia siap menikah untuk yang ketiga kalinya/©Kapanlagi.com®


Meski Alzipro berusia 9 tahun lebih muda darinya, hal ini tak menghalangi niat suci Yulia. "Perbedaan usia nggak jadi masalah. Mereka berdua mau bermitra, beribadah," tambah Bunda Ninik.


Kesadaran, adalah salah satu hal yang membuat ibu dua anak ini yakin untuk menikah lagi. "Yulia merasa pasangannya ini sama persepsinya, jadi yakin melangkah. Trauma terjadi karena perbedaan persepsi. Yulia ambil pelajaran itu," ujar Bunda Ninik lagi.


Menurut kabar yang beredar, Yulia akan melangsungkan akad nikahnya di Bogor. "Yulia bahagia, siap akan nikah, tenang, In sha Allah, doain aja," tutup Bunda Ninik. Selamat Yulia Rachman atas pernikahannya, semoga langgeng.


Jelang Pernikahan, Sonya Fatmala Alami Berbagai Cobaan

Baru Tunangan, Nicki Minaj Sudah Siap Menikah?

Simple Tapi Mewah, Ini Konsep Baju Pernikahan Stuart Collin

Bertabur Bunga, Ini Bocoran Pernikahan Risty Tagor dan Stuart

Mau Nikah, Hengky Kurniawan Masih Serasa Pacaran

(kpl/pur/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CWRAdC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar