adfly

Jumat, 17 April 2015

Mengaku Baru 29 Tahun, Priyanka Chopra Sembunyikan Umur Aslinya?

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan yang cukup mengusik mata di akun Twitter Priyanka Chopra . Mantan Miss World tahun 2000 itu secara implisit menyatakan bahwa dirinya kini baru berusia 29 tahun.

"Wow! 12 tahun!! Aku datang ke sini saat masih 17 tahun. Aku berterima kasih kepada kalian yang sudah menerimaku dan selalu memberikanku semangat yang tak pernah padam #gratitude," tulisnya di Twitter.


Sedianya tulisan ini ditujukan untuk memperingati 12 tahun karirnya di Bollywood. Namun akhirnya malah membuat media India, salah satunya adalah Masala, heboh dengan total jumlah usia dan panjang karirnya di Bollywood.


Priyanka masih berusia 29 tahun? @twitter/priyankachopraPriyanka masih berusia 29 tahun? @twitter/priyankachopra




Bila dihitung dari twit yang ditulis Priyanka, 12 ditambah 17 adalah 29 tahun. Seolah Priyanka ingin menyatakan bahwa kini ia masih berusia 29 tahun.

Padahal, seperti catatan semua data yang ada di media massa dan dunia maya, saat ini Priyanka sudah berusia 32 tahun. Ia lahir pada 8 Juli 1982 lalu, dan tahun ini seharusnya berusia 33 tahun beberapa bulan lagi.


Tidak diketahui apa motivasi Priyanka saat menuliskan informasi ini. Karena rasanya sudah terlambat bila ia ingin menyembunyikan berapa usianya yang sesungguhnya. Toh, semua juga sudah tercatat di yayasan Miss World, yang tentu berbasis pada akta kelahirannya.


Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Priyanka maupun juru bicaranya soal hal ini. Kira-kira apa tujuan Priyanka? Tunggu saja kabar berikutnya di KapanLagi.com®.


Wah, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone Sengit Saling Adu Bakat

Super Sibuk, Sutradara Ini Siap 'Tendang' Priyanka Chopra

OMG! Gaji Pertama Selebriti Bollywood Ini Luar Biasa Mengejutkan

Bintangi 'DILWALE' Bareng SRK, Kajol Dapat Honor Rp 10 Miliar

Sang Mantan Nikah, Priyanka Chopra Tak Mau Kalah Ingin Menyusul?

(mas/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EQUiX1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar