adfly

Jumat, 17 April 2015

Ternyata Si Cantik Raline Shah Adalah 'Adik' Tamara Bleszynski

Kapanlagi.com - Aktris cantik yang sedang menggarap film terbarunya, TERPANA, ini memang punya pesona kecantikan yang luar biasa. Puteri Terfavorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2008 ini memang punya darah Melayu dari kedua orang tuanya. Pantas saja, gadis 30 tahun ini mampu menyihirmu dengan pesonanya.

Nggak banyak yang tahu jika Raline adalah adik dari aktris cantik Tamara Bleszynski . Masa sih? Ini buktinya. Foto ini diambil ketika mereka sedang jalani syuting bareng di Bali.


Raline, ternyata 'adik' Tamara, lho/©http://ift.tt/1gYRP04Raline, ternyata 'adik' Tamara, lho/©http://ift.tt/1gYRP04


"What it feels like to be Tamara's sister for the day!#andrehehanusa #musicvideo #bali," begitu tulis Raline dalam caption foto ini. Ah, nampaknya mereka berdua sedang terlibat dalam penggarapan video klip solois Andre Hehanusa.


Raline hanya berandai-andai, apa rasanya jadi adik dari seorang aktris cantik dan berbakat seperti Tamara Bleszynski. Dalam foto ini, Tamara yang sudah menginjak usia 41 tahun ini nampak tak berbeda jauh dengan Raline. Padahal mereka berbeda usia 10 tahun, lho!


Tamara yang dulu pernah menjadi bintang ikonik dari sebuah produk sabun kecantikan ini memang dikenal sangat mempesona. Maklum, ayahnya adalah orang Polandia asli yang menikah dengan wanita Indonesia. Kini, ibu dari Teuku Rassya dan Kenzou Lewis ini memang memilih untuk tinggal di Bali.


Wah, jadi penasaran bakal seperti apa klip terbaru Andre Hehanusa yang 'mengadu' kecantikan 'kakak beradik' ini. Makanya, stay tune di Kapanlagi.com® untuk info lebih lanjut, ya.


Pose Basah-Basahan, Raline Shah Bikin Mata Pria Segar

Raline Shah: Wanita Jangan Jadi Korban Mode!

Bikin Desain Baju, Raline Shah Utamakan Kenyamanan

Rambah Dunia Fashion, Raline Shah Rilis 3 Motif Desain

'Aku Tahu', Kegalauan Pasha Mengejar Raline Shah Yang Pergi

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ImcWVF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar