adfly

Jumat, 17 April 2015

Penuh Semangat, Bagus Netral Kenang Almarhum Sang Ayah

Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun manusia yang bisa mengira kapan Sang Khalik akan memanggil mereka atau orang-orang terkasih di sekitarnya. Seperti bassist sekaligus vokalis band Netral , Bagus, yang sampai saat ini masih dirundung duka.

Ya, ayahnya, Jakim Yahya, meninggal pada hari Rabu (15/4) pada pukul 16.00 WIB. Meninggal di usia 78 tahun, diduga penyebabnya adalah karena komplikasi penyakit stroke dan darah tinggi.


Bagus sendiri mengakui kalau ayahnya memang sudah menderita sakit sejak lama. Meski begitu, semangat hidup sang ayah adalah satu hal yang membuat Bagus merasa salut.


Bagus Netral salut pada ayahnya yang selalu bersemangat dalam menjalani hidup ©KapanLagi.comBagus Netral salut pada ayahnya yang selalu bersemangat dalam menjalani hidup ©KapanLagi.com


"Ayah tuh semangat banget, nggak pernah menyerah. Walaupun dia sakit juga tetap nggak bisa diem orangnya," kenang Bagus saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (17/4).


Hingga hari ini, raut sedih masih terlihat di wajah Bagus. Rasa kehilangan juga masih dirasakan Bagus. Ia berharap ayahnya diberi tempat yang semestinya oleh Allah SWT. "Ya didoakan saja biar ayah di sana tenang dan diberi tempat terindah," harap Bagus.


Sebelum dimakamkan di TPU Duren Tiga, Jakarta Selatan, ayah Bagus disemayamkan di kediamannya kawasan Jonggol, Jawa Barat. Pada hari yang sama, aktris senior Maudy Koesnaedi pun turut berduka setelah ditinggal pergi sang ibunda.


Ada Firasat, Maudy Koesnaedi Sudah Persiapkan Pemakaman Ibunda

Maudy Koesnaedi Lepas Kepergian Ibunda Dengan Tegar

Ini Permintaan Terakhir Ibu Maudy Koesnaedi Sebelum Meninggal

Sosok Ibunda di Mata Maudy Koesnaedi, Tangguh dan Tegas

Maudy Koesnaedi Sudah Ikhlaskan Kepergian Sang Bunda

(kpl/pur/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HgAEDV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar