adfly

Jumat, 17 April 2015

Buat Live Recording, Natasha Pramudita Gandeng Banyak Musisi Top

Kapanlagi.com - Penyanyi Natasha Pramudita membuat gebrakan baru dalam karirnya do dunia tarik suara. Kali ini wanita berhijab itu membuat rekaman live membawakan hits single dari album pertama sampai terakhir. Salah satunya lagu Lelah, yang hits pada tahun 90-an saat Natasha masih tergabung di Tass Band.

"Lagu Lelah ikut di-aransemen ulang oleh Ari Darmawan dan dibawakan di Rekaman Live ini. Tidak ketinggalan Single Peristiwa Subuh duet Natasha bareng Fadly Padi ikut serta di bawakan," ucapnya di Ican Studio, Kebayoran, Jakarta Selatan.


Tidak tanggung-tanggung, dalam project ini Natasha langsung melibatkan seluruh artis terkait. Sebut saja Fadly, Mustafa Debu, Indro Hardjodikoro, Krisna Prameswara, YankJay, Dani, Irwan Jamrud, Vina Prihandjono, hingga Ari Darmawan. Satu hal yang spesial di proses rekaman ini, Natasha berduet dengan Bapak Mirmo yang merupakan salah satu petinggi suatu perusahaan di Indonesia.


Natasha bersama personel Debu / KapanLagi® - Sahal FadlyNatasha bersama personel Debu / KapanLagi® - Sahal Fadly


Tak lupa Natasha juga bercerita mengenai harapan-harapannya di tahun ini, terutama terkait karya-karya ciptanya. Ia ingin supaya apa yang ia berikan bisa sampai ke hati para pecinta musik yang mendengarkan.


"Impian di tahun ini agar bisa lebih bermanfaat dalam kebaikan. Karya yang diciptakan diterima di seluruh lapisan masyarakat. Sampai ke hati bagi yang mendengar karya yang dinyanyikan, sehingga bisa menciptakan lebih banyak kebaikan," harap wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.


Tidak kurang dari 7 lagu yang dibawakan merupakan 5 lagu dari Hits single album–album Natasha dan 2 lagu baru ciptaan Natasha. Pengacara cantik ini tidak berhenti untuk berkarya, hal itu ia buktikan dengan rilisan lagu–lagu Live Recording tersebut.


7 Aktor Hollywood Ini Ternyata Anak Band, Sudah Tahu?

5 Penyanyi Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

6 Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan X Factor Indonesia

7 Fakta Konser One Direction di Jakarta Ini Luput Dari Mata

6 Penyanyi Ini Ada di Balik Bayangan Nike Ardilla, Sudah Tahu?

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NXnAZJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar