adfly

Jumat, 17 April 2015

Hadiri Event Sama, Minah Girls Day - Soyu Sistar Kembaran Outfit

Kapanlagi.com - Belakangan cukup banyak nih seleb Korea yang terlihat memakai baju kembar . Setelah Kim Tae Hee dan Lee Yeon Hee, kini ada Minah dan Soyu .

Minah Girls Day dan Soyu Sistar tampak hadir di event yang diselenggarakan oleh Coach. Meski datang di event yang berbeda tempat, keduanya tampak sama-sama berpose di bawah logo Coach New York.


Dalam foto yang terlihat, dua idol populer ini memakai jacket dan rok mini warna kuning pudar. Tampilan terkesan seksi dengan top crop putih di dalamnya.


Minah Girls Day Vs Soyu Sistar saat memakai setelan outfit yang sama. ©istimewaMinah Girls Day Vs Soyu Sistar saat memakai setelan outfit yang sama. ©istimewa


Minah menampilkan imej ceria dengan rambut coklat yang digerainya. Ia pun mempermanis penampilan dengan heels putih dan tas mungil warna biru muda, cute banget.


Di sisi lain, Soyu Sistar benar-benar mencuri perhatian karena tubuh seksinya yang jelas terlihat. Tampilannya begitu mencolok dengan tas jinjing warna oranye.


Sama-sama cantik sih, tapi siapa sih yang menurutmu lebih pantas memakai baju stylish ini? Tulis komentarmu di bawah ya!



[FOTO] Hadiri Event Bareng Artis Dunia, Ha Ji Won Tampil Glamour

Kembaran Dress Fashionista Populer, Kim Tae Hee Vs Lee Yeon Hee

[FOTO] Bukti Make Up Korea Rajai Asia, Nyata Makin Good Looking

Outfit Telepon London, Jadi Tren Dari Suzy Hingga Park Shin Hye

Kala Dewa - Dewi Korea Adu Keren, Awas Napasmu Tercekat!

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HhT9I2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar