adfly

Sabtu, 18 April 2015

Nongkrong Sosialita, Lee Bo Young Hamil Tua Tetap Mempesona

Kapanlagi.com - Setelah 2013 saling mengikat janji, Lee Bo Young dan Ji Sung pun segera akan menjadi orang tua. Bulan ini, sang istri tengah hamil tujuh bulan loh. Pria 38 tahun ini pun sempat mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan diri jadi ayah.

Walau perut semakin besar, Lee Bo Young masih sempat untuk kumpul bareng sahabat-sahabat dekatnya. Mereka juga seorang artis yaitu Bae Jong Ok, Yoon Hyun Sook, dan Byun Jung Soo adalah sosok yang akrab semenjak mereka terlibat drama Hooray for Love 2012 silam.


Dalam kesempatan seru tersebut, Yoon Hyun Sook mengunggah foto momen bahagia itu kemarin (17/4) seperti dilansir dari soompi. Mereka berempat terlihat sangat menikmati camilan di kafe, walau keluar tanpa make up.


Lee Bo Young dengan penampilannya saat hamil tua. ©soompi.com.Lee Bo Young dengan penampilannya saat hamil tua. ©soompi.com.


Keempat aktris di atas 30 tahun tersebut tetap terlihat keren dan casual hanya dengan setelan santai. Lee Bo Young pun mendapat pujian atas penampilannya sebagai ibu hamil. Banyak netizen yang mengungkapkan kecantikan dirinya walau sedang hamil.


Bersama sang suami, Lee Bo Young sempat melakukan perjalanan ke Thailand untuk liburan. Waktu yang tepat di ambil saat Ji Sung sudah bebas dari jadwal syuting Kill Me Heal Me.


Kabarnya Lee Bo Young akan melahirkan bulan Juni mendatang, kira-kira anak pertama pasangan ini akan mirip siapa ya? Akankah lebih mirip sang ayah Ji Sung atau si ibu nih. Kita doakan saja semoga proses kehamilan dan persalinan Lee Bo Young bisa lancar, bayi serta ibu bisa selamat.


Inikah Bukti Kisah Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A Akan Langgeng?

5 Momen Yang Membuat Kita Jatuh Cinta Terus Sama Lee Jong Suk

Lee Bo Young Hamil, Ji Sung Siapkan Stamina Untuk Jadi Ayah

So Sweet, Lee Bo Young Menangis Haru Karena Lihat Ji Sung Syuting

[Weekly Hot] Fakta Pasangan Seleb Korea So Sweet Bak Cerita Drama

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OSTvaH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar