adfly

Jumat, 17 April 2015

Deretan Warga Inggris Sudah Nanti Kate Middleton di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Tak perlu menunggu lama lagi, Kate Middleton akan segera melahirkan anak keduanya. Dikabarkan sebelumnya, istri Pangeran William ini akan melahirkan di tempat yang sama seperti anak pertamanya, yaitu di rumah sakit St. Mary's.

Kapan tepatnya Kate akan melahirkan pun masih tak begitu jelas. Yang pasti, wanita fashionable itu akan melahirkan pada bulan ini. Seperti kabar yang telah beredar sebelumnya, Kate akan melahirkan pada pertengahan sampai akhir April.


Banyak rumor yang menyebutkan jika Kate akan melahirkan tepat pada tanggal 25, namun juga ada yang percaya tanggal 16 April. Ketidakjelasan ini rupanya membuat para penggemar Kate galau.


Pangeran William dan Kate Middleton siap menyambut anak kedua © SplashnewsPangeran William dan Kate Middleton siap menyambut anak kedua © Splashnews


Seperti yang dilansir Inquisitr, mereka yang percaya melahirkan Kamis (16/4) lalu sengaja menunggu sang idola di depan rumah sakit yang terletak di kawasan Paddington, London itu.


Mereka berjejer agar bisa melihat Kate secara langsung. Namun akhirnya penantian mereka berujung sia-sia. Kate tak muncul meski sampai sekarang masih banyak orang yang berlalu-lalang untuk melihat suasana di sekitar rumah sakit.


Well, mau kapanpun anak pasangan romantis ini akan lahir, kita doakan saja semoga selamat. Meski banyak diyakini perempuan, menurut prediksi kamu apa sih jenis kelamin anak mereka?


[FOTO] Ups! Rok Anne Hathaway Jadi Korban Kejahilan Angin

Berapa Sih Biaya Persalinan Kate Middleton? Simak Detailnya!

Heboh! Tanggal Melahirkan Kate Middleton Sudah Terungkap?

Jelang Lahiran, Apa Sih Rencana Kate Middleton?

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yAMl74

Tidak ada komentar:

Posting Komentar