adfly

Sabtu, 18 April 2015

Suami Ketiga Yulia Rachman, Ungkap Harapan dan Doanya

Kapanlagi.com - Pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi (Zico) yang berlangsung di Novotel, Bogor, Jawa Barat pagi tadi berlangsung tertutup. Zalul Amin, Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Bogor Timur bertindak sebagai penghulu. Sementara itu, Wildan Rachman mendampingi sebagai penghulu dan Walikota Bogor, Bima Artya menjadi saksi untuk acara ini.

Dalam pernikahan yang sakral itu, Yulia dipinang dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin emas. Tak berbeda jauh dengan sang istri, Zico pun hanya meminta doa dan mengutarakan harapan ke depan.


"Berharap rumah tangga kami diberikan taufik hidayah, agar kami istiqomah di jalan Allah SWT," ujar Zico di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4).


@foto: Caisar Official Instagram@foto: Caisar Official Instagram


Seperti para pengantin pada umumnya, tentu mereka berharap bisa melalui segala duka maupun bahagia bersama nantinya. Keduanya bertekad untuk berjuang bersama agar bisa langgeng selamanya.


"Semoga Allah berikan kekuatan pada kami sampai bertemu di surga, dengan anak-anak, cucu dan keturunan kami," tambahnya.


Tentu saja kita semua berharap kebahagian terus menghampiri pasangan ini. Selamat Yulia dan Zico. Semoga mampu membina rumah tangga seperti yang diimpikan pasangan manapun.


Suami Ketiga Yulia Rachman Bukan Seorang Ustaz

Ini Panggilan Sayang Yulia Rachman Kepada Suaminya

Selamat, Yulia Rachman - Alzipro Resmi Menikah!

Baru 2 Bulan Kenal Calon Suami, Yulia Rachman Putuskan Menikah

KUA Bungkan Soal Calon Suami Yulia Rachman

(kpl/hen/adb)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cGjLHr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar