adfly

Jumat, 17 April 2015

Dilabeli Wanita Inspiratif, Atiqah: Masih Ada Yang Lebih Hebat

Kapanlagi.com - Jumat malam kemarin (17/4), Atiqah Hasiholan bersama 19 wanita lainnya mendapat award sebagai Wanita Inspiratif dalam gelaran Fashion Nation. Tak bisa dipungkiri bila penghargaan itu mengalirkan rasa bangga dan bahagia tersendiri.

Namun rupanya mendapat label tersebut tak serta merta membuat istri dari aktor Rio Dewanto ini berpuas diri. Ia merasa apa yang telah dilakukan belum sehebat banyak wanita-wanita berprestasi di luar sana.


Buat wanita Indonesia, kita di titik saat ini adalah proses yang panjang. Pada zaman dahulu posisi perempuan itu beda. Jadi aku berharap perjuangan yang sudah ditempuh sekian lama jangan disia-siakan. Ambil kesempatan ini untuk hal yang lebih baik lagi.

Atiqah Hasiholan

"Syukur alhamdulilah diberikan penghargaan ini.Bagi aku ini bukan prestasi karena masih ada banyak perempuan di luar sana yang hebat juga," kata Atiqah saat menghadiri malam penghargaan di Senayan City, Jakarta Pusat.


Acara penghargaan 20 wanita inspiratif © KapanLagi.com®/Abbas AdiAcara penghargaan 20 wanita inspiratif © KapanLagi.com®/Abbas Adi


Lebih lanjut, pemain film HELLO GOODBYE ini menjelaskan bila sosok inspiratif tak harus dikenal banyak orang seperti dirinya. Tapi juga sosok yang tanpa dunia tahu pun bisa memberi banyak kontribusi positif bagi masyarakat. "Wanita yang memberikan inspirasi itu banyak sekali. Gak cuma yang terkenal ya," tambahnya.


Lantas, Atiqah berharap pada para wanita muda lebih berani dalam bertindak dan tak boleh lemah. Agar perjuangan yang digagas sejak dulu kala tak punah seiring perkembangan zaman.


"Buat wanita Indonesia, kita di titik saat ini adalah proses yang panjang. Pada zaman dahulu posisi perempuan itu beda. Jadi aku berharap perjuangan yang sudah ditempuh sekian lama jangan disia-siakan. Ambil kesempatan ini untuk hal yang lebih baik lagi," pungkasnya.


Selain Atiqah Hasiholan, nama lain yang mendapat penghargaan wanita inspiratif adalah Mira Lesmana , Marissa Anita , Merry Riana dan masih banyak lagi.


'CINTA SELAMANYA' Atiqah Hasiholan Berujung Perginya Rio Dewanto

Tio Pakusadewo Buat Annisa Pagih Lemas Hingga Tegang, Kenapa?

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Haruskah Berakhir?

'BULAN DI ATAS KUBURAN', Bukti Nyata Lintas Generasi Bintang Film

Konflik Psikologis Atiqah Hasiholan Yang Idealis, Seperti Apa?

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JcZ403

Tidak ada komentar:

Posting Komentar