adfly

Jumat, 17 April 2015

[FOTO] Sensual Menggoda, Pose Marshanda Bikin Pria Terperanjat

Kapanlagi.com - Penampilan Marshanda memang banyak membuat orang terpana. Baik wanita yang selalu kagum dengan gaya berbusananya, ataupun pria yang tak akan melepaskan pandangannya ketika berpapasan dengan janda satu anak ini.

Baru-baru ini, Marshanda membuat pria semakin ngefans padanya dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dengan berpose sensual, bisa dipastikan siapapun senang.


Dengan hanya duduk di sebuah kursi, perempuan yang kerap disapa Caca ini sungguh menggoda. Ekspresi yang ia tunjukkan juga terlihat sangat sensual lengkap dengan tatapan mata yang tajam.


Marshanda berpose sensual © Instagram/MarshandaMarshanda berpose sensual © Instagram/Marshanda


Dalam potret tersebut, kulit Caca terlihat lebih gelap. Meski begitu, pesona kecantikannya tetap terpancar, malah ia juga semakin terlihat eksotis.


Sedangkan untuk urusan riasan, ia tak mengenakan make up terlalu tebal. Alhasil wajahnya terlihat lebih natural. Rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai dan sedikit dibuat ikal semakin menambah indah pada foto tersebut.


Sayangnya, potret cantik Marshanda itu tak mendapat sambutan hangat dari netizen. Banyak pengguna Instagram yang menghujat bintang yang sangat populer dengan sinetron Bidadari itu. Well, kalau menurut kamu bagaimana penampilannya guys?


Ungkapan Cinta Marshanda Untuk Sang Ibu dan Kedua Adiknya, Sweet!

[FOTO] Makin Akur, Marshanda Adu Muka Jelek Dengan Sang Ibu

Jadi Model Sejak Kecil, Cerelia Raissa Idolakan Marshanda

[Video] Latihan Muay Thai, Busana Marshanda Bikin Gagal Fokus

Dekat Lagi Dengan Marshanda, Baim Wong Merasa Senang?

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FRR8OM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar