adfly

Jumat, 17 April 2015

Selfie Bareng Zayn Malik, Shahrukh Khan Beri Doa Manis

Kapanlagi.com - Kedatangan Shahrukh Khan ke acara The Asian Awards di London, Inggris membawa 'berkah' bagi para followernya. Di sana, bintang Bollywood itu bertemu dengan salah satu pria paling ganteng di dunia, Zayn Malik .

Tak mau melewatkan kesempatan, Shahrukh mengajak mantan personel One Direction itu untuk selfie bareng. Foto itu lalu diunggah oleh ayah tiga anak tersebut di akun Twitter miliknya, @iamsrk.


Pada kolom caption, Shahrukh Khan memberikan pujian kepada Zayn. Ia menyebut mantan personel boyband asal Inggris tersebut sebagai pria yang sangat cool alias keren.


"Anak ini super keren. Semoga Allah memberikan berkah kepadanya. Makan malam di Asian Awards," tulis Shahrukh di Twitter.


Shahrukh Khan beri doa manis untuk Zayn. @twitter/iamsrkShahrukh Khan beri doa manis untuk Zayn. @twitter/iamsrk




Di dalam foto tersebut, Zayn terlihat begitu tampan dengan penampilan barunya. Seolah ingin adu ganteng dengan Shahrukh Khan yang merupakan salah satu aktor paling tampan di jagat Bollywood.

Meski usia Zayn seumuran dengan Aryan Khan, putranya. Tapi tak membuat pesona Shahrukh lenyap begitu saja di samping tunangan Perrie Edwards tersebut. Keduanya terlihat sama kerena dan ganteng, seperti adik dan kakak. Setuju?


Bukti Cinta Tulus, Klan Khan Bollywood Nikahi Pasangan Beda Agama

Sinopsis 'KABHI ALVIDA NAA KEHNA', Kisah Pencarian Cinta Sejati

Bergaun Putih Longgar dan Berambut Keriting, Kajol Masih Cantik?

Potret AbRam Khan Saat Liburan Dengan Gauri, Super Lucu & Imut!

Desak Farah Khan, Abhishek Bachchan Harus Terima Akibat Ini

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zrtbvf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar