adfly

Jumat, 17 April 2015

Pamer Tubuh Langsing, Mikha Tambayong Bikin Pria Terjerembab

Kapanlagi.com - Muda, berbakat dan energik. Itulah beberapa kata yang bisa menggambarkan sosok cantik Mikha Tambayong . Dikaruniai banyak kelebihan membuat gadis 20 tahun ini punya banyak penggemar di seluruh Indonesia.

Tak mau kehilangan penggemar, Mikha terus meningkatkan kualitas diri. Salah satu yang ia lakukan adalah mempercantik penampilannya dengan menjaga bentuk tubuhnya.


Rupanya, Mikha tak mau main-main. Seperti yang terekam di foto Instagram yang baru diunggahnya, Mikha terlihat sangat antusias saat menekuni jenis olahraga boxing atau tinju. Tak sendirian, Mikha juga dibarengi bersama dua temannya.


Mikha Tambayong pamer perut © Instagram/Mikha TambayongMikha Tambayong pamer perut © Instagram/Mikha Tambayong


Melihat potret bertema hitam putih tersebut, rasanya membuat wanita iri. Bagaimana tidak, tubuh langsing Mikha adalah contoh sempurna untuk tubuh ideal yang banyak diidam-idamkan.


Sudah bisa dipastikan juga aksi Mikha ini membuat banyak pria gerah. Dengan mengenakan outfit olahraga ketat two pieces, Mikha seakan memamerkan perut rata tak berlemak yang membuat pria terbuai.


Cukup banyak netizen yang juga berpikir demikian. Mereka menuliskan pendapat di kolom komentar dengan memuji dara kelahiran Jakarta itu. So, kalau menurut kamu bagaimana guys?


Syuting Bareng Mikha Tambayong, Saurabh Raj Terkesima

Syuting Bareng Saurabh Raj, Mikha Tambayong Kesulitan

Harus Akting Bareng Aktor Lebih Tua, Ini Komentar Mikha Tambayong

Syuting di Bangkok Lima Hari, Bayu Skak: Makanan Nggak Cocok

Harus Berdialog Indonesia, Saurabh Raj Jain Siap Jawab Tantangan

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DdMbOG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar