adfly

Jumat, 17 April 2015

Captain America Ingin Jadi Mentor Spider-Man di Marvel

Kapanlagi.com - Kita semua sudah tahu kalau Spider-Man sudah pasti akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Walaupun sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang akan memerankan karakter Spider-Man versi Marvel.

Kemunculan Spider-Man di film Marvel pertama kali dijadwalkan tahun depan lewat CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, walau belum jelas apa bagaimana perannya nanti. Setelah itu kabarnya akan dapat film solo setahun berikutnya.


Seperti yang sudah sering diberitakan, Marvel memutuskan untuk memakai Spider-Man versi Peter Parker remaja. Ngomong-ngomong tentang Spider-Man yang bakal ikut CIVIL WAR, bagaimana komentar sang Captain America tentang superhero laba-laba ini?


Chris Evans ingin Captain America memberi pengaruh bagi banyak orang Marvel Cinematic Universe © AFPChris Evans ingin Captain America memberi pengaruh bagi banyak orang Marvel Cinematic Universe © AFP


Ketika diwawancarai oleh IGN dan dilansir oleh situs Comicbook, pemeran Captain America, Chris Evans , sempat ditanya apakah dia siap menjadi mentor dari Spider-Man. Mengingat ini adalah penampilan pertama kali Spider-Man dalam tim Avengers.


"Tentu. Aku akan suka melihat Captain menjadi mentor bagi semua orang, kau tahu maksudku? Dia telah melewati banyak hal dan aku pikir dia orang yang baik. Jadi melihat dia punya orang-orang di bawah pengawasannya akan sangat hebat. Aku harap Marvel melakukannya," jawab aktor SNOWPIERCER.


Bagaimana dengan penggemar Marvel? Setuju nggak kalau Spider-Man jadi muridnya Captain America?


Hulk dan Iron Man Keliling Promosi 'AVENGERS' di Jakarta

Luna Maya Tentang Black Widow dan Sosok Superhero Dalam Hidupnya

Thor Hanya Punya 3 Film Tersisa Bersama Marvel, Apa Saja Itu?

Jadi Ambassador Black Widow, Akankah Luna Maya Pangkas Rambutnya?

Luna Maya Ingin Bermimpi Setinggi Agnez Mo

(com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hh8Pvo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar