adfly

Jumat, 17 April 2015

Fantastis! Harga Cincin Tunangan Nicki Minaj Mencapai Rp 6,4M

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Nicki Minaj . Beberapa waktu yang lalu ia resmi bertunangan dengan pria bertubuh tegap bernama Meek Mill yang sudah berpacaran dengannya sejak beberapa tahun yang lalu.

Selain bahagia karena sudah resmi bertunangan, pelantun Anaconda itu dibuat tersenyum lebar. Hal itu lantaran perempuan bertubuh aduhai itu diberi sebuah cincin mahal dengan bentuk hati.


Bukan cincin sembarangan, cincin itu dikabarkan memiliki harga yang fantastis. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, dua orang ahli cincin dari perusahaan terkenal, Mark Keeney dan Shari Fabrikant memprediksi kisaran harga cincin berwarna kuning itu hingga mencapai 6 miliar rupiah.


Cincin tunangan Nicki Minaj © Instagram/Nicki MinajCincin tunangan Nicki Minaj © Instagram/Nicki Minaj


"Cincin Nicki Minaj sangat luar biasa! Sepertinya itu sekitar 8 - 10 karat dengan bentuk hati. Batu tersebut dibuat dengan sangat rumit dan memang peminatnya sedang tinggi. Kalau bicara soal harga, cincin itu mungkin sekitar US$ 500.000 (sekitar 6,4 miliar) jika memang benar jenis batu itu adalah fancy yellow," tutur Mark.


"Masih sama dengan dengan Lady Gaga, cincin milik Nicki Minaj berbentuk hati dengan kadar karat sekitar 5-6 yang dikelilingi oleh dua baris berlian kecil-kecil yang sangat mewah. Kisaran harga tersebut sekitar US$ 400 - 500 (sekitar 5-6 miliar rupiah)," tuturnya Shari.


Rupanya Meek tahu betul apa yang membuat Nicki bahagia. Well, semoga hubungan mereka bertahan lama seperti cincin berlian yang indah itu.


Baru Tunangan, Nicki Minaj Sudah Siap Menikah?

Resmi Tunangan, Nicki Minaj Pamerkan Cincin Mewahnya

Nicki Minaj Bawa Ambience Pesta Jalanan ke Atas Panggung

Transparan, Kostum Panggung Nicki Minaj Bikin 'Gerah'!

Penasaran, Rihanna Tertangkap Kamera Lirik Dada Seksi Nicki Minaj

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OQ5g1F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar