adfly

Jumat, 17 April 2015

Kirron Kher: Banyak Gay Yang Bersembunyi di Balik Layar Bollywood

Kapanlagi.com - Selama ini, isu LGBT (lesbian, gay, biseksual and transgender) menjadi hal yang sangat tabu dibicarakan di Bollywood. Seolah tidak ada satu pun pelaku industri hiburan India yang memiliki orientasi seksual berbeda dari kebanyakan orang lainnya.

Namun berbeda dengan Kirron Kher , aktris senior yang juga politisi ini membuka hal tersebut dengan blak-blakan kepada media. Perempuan yang tenar di Indonesia lewat perannya di KABHI ALVIDA NA KEHNA tersebut menyatakan bahwa saat ini ada banyak gay yang bersembunyi, takut ketahuan identitasnya di India.


Di Bollywood ada banyak gay yang bersembunyi di balik layar dan berpura-pura bahwa mereka adalah pria normal. Akan memerlukan waktu lama bagi pelaku industri dan masyarakat untuk terbuka soal isu ini. Perubahan ini harusnya dimulai dari industri hiburan dulu.

Kirron Kher

"Di Bollywood ada banyak gay yang bersembunyi di balik layar dan berpura-pura bahwa mereka adalah pria normal. Akan memerlukan waktu lama bagi pelaku industri dan masyarakat untuk terbuka soal isu ini. Perubahan ini harusnya dimulai dari industri hiburan dulu," ujar Kirron seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (17/4).


Kirron Kher ungkap banyak gay sembunyi di balik layar Bollywood. @onsecrethunt.comKirron Kher ungkap banyak gay sembunyi di balik layar Bollywood. @onsecrethunt.com




Bukan hanya sekali ini Kirron menyatakan bahwa ada banyak gay di Bollywood. Ia pun mendukung kalau ada yang mau terbuka soal orientasi seksual mereka. Namun sampai saat ini, belum ada satu pun yang berani membuka diri kepada publik bahwa mereka adalah gay atau lesbian.

Kirron memberikan dukungan penuh kepada para pelaku LGBT karena menurutnya mereka juga memiliki hak hidup yang sama dengan manusia lainnya. Tidak ada perbedaan yang membuat mereka harus diperlakukan beda atau bahkan dikucilkan.


Sayangnya, sampai saat ini tidak ada satu pun aktor atau aktris yang berani menyatakan apa orientasi seksual mereka. Meski banyak rumor yang beredar soal itu, namun kebanyakan memilih untuk menutup rapat soal ini.


Kapankah industri Bollywood akan terbuka soal hal ini? Pertanyaan yang sama pun terlontar untuk industri hiburan di Indonesia? Akankah masyarakat menerima dengan terbuka soal isu LGBT? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Ditinggal ke India, Nita Sofiani Kangen Berat ke Vin Rana

Sinopsis 'KABHI ALVIDA NAA KEHNA', Kisah Pencarian Cinta Sejati

Sama-Sama Cantik, Katrina Kaif dan Anuhska Sharma Bersaudara?

Bergaun Putih Longgar dan Berambut Keriting, Kajol Masih Cantik?

Debat Kusir, Amitabh Bachchan & Deepika Padukone Kekanak-Kanakan

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CW1vQI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar