adfly

Jumat, 17 April 2015

Ingin Hamil di Usia Senja, Mantan Jerry Yan Bekukan Sel Telur

Kapanlagi.com - Lin Chi Ling adalah salah satu model top dan aktris dari Taiwan. Dia pernah jadi model terkaya di Taiwan tahun 2007. Selain itu, wanita bertinggi badan 175 cm ini juga pernah menjadi kekasih bintang Meteor Garden, Jerry Yan .

Tahun ini, Lin Chi Ling berusia 40 tahun. Sayangnya dia masih betah menjadi single karena belum bertemu dengan pria yang tepat. Seperti dilansir Lollipop.sg, Kamis (16/4), Lin Chi Ling hadir untuk promosi acara pencegahan dan pengobatan kanker ginekologi.


Di acara tersebut, aktris film RED CLIFF ini berbicara tentang terlambat menikah dan risikonya bagi wanita bisa susah hamil. Setelah berbicara tentang hal ini, Lin Chi Ling malah tertawa karena merasa ia berbicara tentang dirinya sendiri.


Lin Chi Ling, si cantik nan anggun yang masih menunggu kehadiran sang Mr Right © TungstarLin Chi Ling, si cantik nan anggun yang masih menunggu kehadiran sang Mr Right © Tungstar


Namun, Lin Chi Ling tak takut walaupun dia belum punya anak di usia kepala empat. Model yang pernah beradu akting dengan aktor Takuya Kimura di drama Jepang Tsuki no Koibito ini mengaku kepada media Taiwan kalau ia telah melakukan pembekuan sel telur agar tetap bisa hamil jika menikah nanti.


Seperti diketahui, kesuburan seorang wanita menurun dengan bertambahnya usia, hal ini berkaitan dengan ovarium dan sel telur (oogenesis) yang menurun kualitasnya. Dengan membekukan sel telur di usia produktif, seorang wanita diharapkan masih bisa hamil di umur 40-an bahkan 50-an. Hal ini dikarenakan rahim atau uterus sebagai tempat reproduksi tidak mengenal kata menua. Pembekuan sel telur dengan suhu -196 derajat celsius tidak akan menurunkan kualitasnya.


Pembekuan ini biasanya dilakukan oleh wanita yang pernah mengalami kanker, karena penyembuhan seperti kemoterapi dan radiasi bisa menyebabkan kerusakan sel telur. Wanita yang biasanya menunda kehamilan karena kesibukan juga biasanya melakukan hal ini atau wanita seperti Lin Chi Ling yang masih menunggu kehadiran Mr Right.


Tak Sengaja Lihat Film Panas, Jae Rim - So Eun Malu-Malu Kucing

Rain dan Kim Tae Hee Sedang Merencanakan Pernikahan Tahun Ini?

Niat Kencan Romantis, Jong Hyun Malah Modus Peluk Mesra 'Istri'

Henry - Yewon Ciptakan Lagu Bareng Demi Dongkrak Rating WGM?

(lol/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JcZ6Vv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar