adfly

Jumat, 17 April 2015

Anang Hermansyah: Kapolri Itu Bukan Malaikat

Kapanlagi.com - Musisi dan juga anggota DPR, Anang Hermansyah menyambangi Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jaksel, Jum'at (17/4) untuk bertemu Kapolri Komjen Pol Drs. Badrodin Haiti. Dalam pertemuan kali ini, Anang beserta musisi lain curhat soal pembajakan lagu kepada Kapolri yang baru saja dilantik itu.

Usai melakukan pertemuan, Anang mengaku puas dengan sambutan yang diberikan oleh Kapolri. Semua keluh kesah para musisi yang hadir soal pembajakan diterima dengan baik oleh pihak Kapolri.


Kita tahu Kapolri bukan malaikat, ayo semua lawan pembajakan.

Anang Hermansyah

"Hampir satu setengah jam kami bicara, semua didengarkan oleh Bapak Kapolri. Mendengar jawaban dari Bapak Kapolri saya plong, tadi juga dijelaskan bahwa akan ada tindakan langsung dari pihak kepolisian," tutur Anang usai melakukan pertemuan.


Meski telah mendapat dukungan dari Kapolri, Anang meminta ada sinergi antara masyarakat, musisi, dan polisi untuk melawan pembajakan. "Gambaran dari Pak Kapolri adalah pemberantasan pembajakan butuh sinergisitas, bukan ego masing-masing. Jadi kita tahu Kapolri bukan malaikat, ayo semua lawan pembajakan," seru Anang.


Anang ajak masyarakat tuk lawan pembajakan / KapanLagi® - Agus ApriyantoAnang ajak masyarakat tuk lawan pembajakan / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Ditemui di tempat yang sama, Brigjen Viktor Edi Simanjuntak selaku Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Mabes Polri juga mengutarakan pendapatnya. Ia dengan tegas mengaku akan membantu para musisi memberantas pembajakan.


"Pertemuan hari ini perlu ditindak lanjuti pertama-tama soal pembajakan. Kami sudah buat jadwal untuk ditindak lanjuti. Ini kan menyangkut UU nomor 28 tahun 2014 bahwa sesuai dengan UU itu, pelanggaran hak cipta merupakan delik aduan," terang Viktor.


Tidak hanya Anang, pertemuan ini juga dihadiri penyanyi dan musisi lain seperti, Siti Badriah, Tiwi, Imey Mey, Ashanty, Vicky Shu, Irfan Samsons, Arda Naff, dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan, perwakilan dari label-label dan manajemen artis juga ikut dalam pertemuan tersebut.


Makin Pintar dan Cantik, Baby Arsy Tak Takut Jarum Suntik

Lama Tak Ada Kabar, Kasus Karaoke Syahrini Akhirnya Kelar Juga

Ucapan Semangat UN Dari Syahrini, Sebuah Foto Menggoda

Hot! Anang, Ashanty dan Syahrini Bertemu di Satu Acara Yang Sama

[FOTO] Intip Gaya Lucu Baby Arsy Kalau Lagi Selfie, Bikin Gemes

(kpl/pur/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HfbgOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar