adfly

Rabu, 15 April 2015

Abimana Aryasatya dan Istri Kompak Tolak Peran Vulgar

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan yang berkecimpung di dunia akting, Abimana Aryasatya dan Inong rupanya memiliki perjanjian khusus dalam memilih peran. Keduanya mengaku tak akan mengambil film yang mengharuskan beradegan vulgar seperti ciuman dan adegan panas.

"Semenjak menikah kami berkomitmen untuk nggak ngambil film yang ada ciuman. Itu sudah kami bicarakan sejak dulu," kata Inong saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.


Meski berlabel urusan pekerjaan, adegan-adegan tersebut dirasa bisa mengobarkan api cemburu. Maka untuk mengantisipasinya, sebelum menerima peran yang disodorkan sebisa mungkin baik Abimana maupun Inong saling konsultasi.


"Namanya pasangan rumah tangga, pasti ada saja rasa cemburu. Makanya gue nggak mau dia ngambil peran vulgar. Saling pengertian aja," tambah Abimana di tempat yang sama.


Abimana dan Inong saling jaga perasaan / KapanLagi®Abimana dan Inong saling jaga perasaan / KapanLagi®


Pasangan yang sudah dikaruniai empat anak ini pun mengungkap bagaimana mereka menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah kesibukan masing-masing. "Kita saling support, apa-apa selalu dibicarain. Kalau nggak ada jadwal syuting, kita selalu kumpul," tutup Abimana.


Yang terbaru, akting Inong bisa dilihat dalam film horor bertajuk WEWE. Di sana ia beradu akting dengan Nabilah JKT48 dan Agus Kuncoro. Sementara Abimana tengah mempersiapkan syuting film NEGERI VAN ORANJE yang diadaptasi dari novel berjudul sama.


Ogah Berantem, Abimana Aryasatya Tak Mau Komentari Akting Istri

Prisia Nasution Tak Takut Berkelahi Dalam Film Action Barunya

Abimana Aryasatya Tak Setuju Wacana Penghapusan LSF

Abimana Tinju Dagu Prisia Nasution, Ada Apa?

Abimana Buka-Bukaan Soal 'CJR THE MOVIE: LAWAN RASA TAKUTMU'

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aUYys4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar