adfly

Jumat, 17 April 2015

Ramli Sukses Bikin Juri Jatuh Hati Dengan Style-nya

Kapanlagi.com - "Apapun bisa terjadi di panggung X Factor," kata Rossa malam itu. Ia mengatakan hal tersebut ketika peserta X Factor yang satu ini sedang diminta Ahmad Dhani untuk melakukan push-up. Ya, karena Ramli Nur Happi mengatakan ingin menjadi anggota TNI Angkatan Darat, maka Ahmad Dhani menantangnya untuk melakukan push-up.

Dari 30 push-up yang diminta, Ramli memberikan 25. Not bad, huh? Setelah itu, pelajar dari Sukabumi ini pun segera melantunkan lagu. Ia membawakan So Sick milik Neyo.


Ramli Nur Happi © X Factor Indonesia/youtubeRamli Nur Happi © X Factor Indonesia/youtube


Setelah sebelumnya dikerjai oleh Ahmad Dhani, Ramli pun seperti tak kehabisan stamina. Ia masih mampu membawakan So Sick dengan santai, dengan gayanya yang khas. Tampak sekali Ramli bisa menguasai panggung dengan baik.


Para juri pun bisa menikmati penampilannya malam itu. Tak hanya karena lagu ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan membutuhkan nafas panjang, tapi juga karena penguasaan teknik yang dimiliki oleh Ramli. Setelah menyanyikan reff, Afgan dan Ahmad Dhani mengangkat tangannya bersamaan, tanda bahwa lagu harus berhenti.


"Kamu punya style yang menurut saya itu nggak bisa diajarin," kata Afgan. "Itu kamu harus pertahanin," tambah Rossa. "Lebih pede, lebih pede..." kata Bebi Romeo .


Dhani menatap Ramli dengan serius lalu mengatakan dengan mantap, "Saya Yes!" ujarnya yang diikuti dengan tepuk tangan penonton. Kemudian berturut-turut ketiga juri lainnya memberikan jawaban senada. Ramli mengantongi 4 'Yes' malam itu.


Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Danny Rodin Bikin X Factor Jadi Tempat Kursus Menyanyi

Ismi Riza Mampu Bikin Para Juri X Factor Mabuk Kepayang

Penampilan Angela Bikin Juri Terbang Tinggi dan Afgan Patah Hati

Datang Dari Flores, Peserta Ini Bikin X Factor Bernuansa Reggae

Walau Lupa Lirik, Alfred Ikeogu Tetap Cinta Indonesia

Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?

Nostalgia Penampilan Fatin di Audisi X Factor, Buat Geleng Kepala

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Omzo2q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar