adfly

Kamis, 16 April 2015

Angel Lelga Jadikan Koleksi Tas Hermes Sebagai Lahan Investasi

Kapanlagi.com - Artis cantik, Angel Lelga kini tengah keranjingan mengoleksi tas-tas Hermes yang harganya bisa dibilang fantastis. Ternyata mantan istri Rhoma Irama itu melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan sejalan dengan hobinya membeli tas dengan brand yang prestisius tersebut.

Angel sengaja menjadikan koleksi tas Hermes sebagai lahan investasi. Ia tahu jika brand tersebut sangat diminati oleh banyak wanita dari berbagai lapis kalangan, sehingga kemungkinan untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi juga sangat mudah.


Jadi buat saya (koleksi tas Hermes) bukan buat gaya-gayaan tapi ini investasi. Saya koleksi yang saya tau nilai investasinya.

Angel Lelga

"Akan bertambah lagi (koleksi tas Hermes), itu ada nilai investasinya. Kalau sebagian orang investasi di tanah atau properti, saya juga main properti di tas ini. Tas yang saya koleksi ini (Hermes) banyak peminatnya, kalau udah suka, udah gitu barangnya langka, naiknya (harga) lebih tinggi lagi. Jadi buat saya bukan buat gaya-gayaan tapi ini investasi saya. Saya koleksi yang saya tau nilai investasinya," ujar Angel ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).


Angel punya strategi khusus untuk jual tas koleksinya / KapanLagi® - Bambang E RosAngel punya strategi khusus untuk jual tas koleksinya / KapanLagi® - Bambang E Ros


Angel sendiri memasarkan koleksi-nya dengan cara lelang. Tak sekedar asal jual, ia punya sebuah strategi yang cukup baik sehingga akhirnya bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.


"Oh kalo yang dilelang itu sudah saya pakai 5 tahunan. Kalau barang itu langka dan banyak peminatnya akan jadi mahal," sambung wanita kelahiran Surakarta itu.


Ternyata meski barang second-hand karena pernah dipakai, harga tas Angel malah bisa jadi meroket pesat. "Tas saya yang Himalaya itu kan harganya 700 juta rupiah, tapi karena sering diliput dan muncul di TV, reseller-nya menaikkan harga tas itu jadi 1.3 miliar. Jadi saya stress sendiri karena harganya jadi tinggi," pungkasnya.


Jualan Baju, Angel Lelga Pasang Harga 2 Hingga 6 Juta

Angel Lelga Lelang Koleksi Tas Hermes Miliknya

Demi Tambahan Koleksi Tas, Angel Semangat Kerja

Atas Nama Hijab, Angel Lelga Tolak Tawaran Nyanyi di Cafe

Jadwal Super Padat, Ini Trik Angel Lelga Untuk Bagi Waktu Kerja

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J7f2bM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar