adfly

Minggu, 12 April 2015

Begini Cara Joshua Dapat 4 'Yes' Dari Juri X Factor Dengan Mudah

Kapanlagi.com - Banyak sekali peserta X Factor yang punya bakat dan kemampuan yang luar biasa. Dari yang membawakan lagu dengan gaya mirip aslinya hingga yang mengaransemennya sendiri dengan gaya berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda berambut gondrong yang bernama Joshua Sitompul ini. Ia memang seorang mahasiswa jurusan musik yang mengambil mayor gitar klasik. Nah seperti apa permainannya?


Joshua Sitompul © X Factor Indonesia/youtubeJoshua Sitompul © X Factor Indonesia/youtube


Ketika Ahmad Dhani menanyakan gitar yang dipegangnya, Joshua mengaku kurang paham. Ia hanya meminjam gitar tersebut dari teman di Bandung.


Lagu milik Slank yang berjudul Tong Kosong pun dibawakan. Namun yang membuatnya berbeda adalah caranya membawakan lagu tersebut. Ia membawakan dengan aransemen blues, musik yang sangat disukainya.


Bahkan ia me-medley Tong Kosong tersebut dengan Blue Moon di penghujung lagu. Joshua kembali ditantang oleh Ahmad Dhani bagaimana gayanya jika membawakan lagu lain. Tantangan pun segera terjawab dengan mengalunnya sebuah lagu.


Dengan menggabungkannya dengan sedikit beatbox, ia membawakan Come Together milik The Beatles dengan aransemen cukup manis. Hanya beberapa menit Rossa memintanya berhenti. Ia sudah tahu bagaimana kemampuan Joshua membawakan lagu.


"Boleh juga ini orang, aku 'Yes' deh," kata Ahmad Dhani. Disusul dengan Bebi Romeo, Afgan, serta Rossa. Mereka memberikan 4 'Yes' untuk pemuda gondrong berbakat ini. Penasaran? Yuk kita tonton videonya.


6 Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan X Factor Indonesia

Fatin Ajak 2 Juta Fans Jadikan X Factor Trending di Twitter

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/begini-cara-joshua-dapat-4-yes-dari-juri-x-factor-dengan-mudah-2e1121.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar