adfly

Senin, 20 April 2015

[FOTO] Al Berharap Maia Estianty Dapat Jodoh Seperti Beckham?

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai dari Ahmad Dhani tahun 2008 silam, hingga kini Maia Estianty masih saja single. Mengaku menikmati kesendirian, pentolan Duo Maia itu selalu bungkam jika ditanya mengenai kemungkinan untuk naik pelaminan lagi.

Maia sendiri sempat santer dikabarkan dekat dengan seorang pembalap bernama Mateo Guerinoni sekitar tahun 2011 silam. Sayangnya isu itu ditepis mentah-mentah baik oleh Maia maupun Matteo, yang keduanya mengaku cuma berteman belaka.

Status janda Maia sendiri rupanya mulai jadi beban pikiran dari ketiga putra tercintanya, terutama Al. Hal itu tergambar lewat sebuah postingan terbaru sang putra sulung di akun Twitter resmi miliknya.

Al ingin ayah tiri seperti David Beckham? / © TwitterAl ingin ayah tiri seperti David Beckham? / © Twitter

Pada postingannya itu, Al meminta pendapat pada fans mengenai kecocokan sang ibunda dengan pesepak bola dunia, David Beckham. Foto itu sendiri diambil beberapa tahun lalu ketika suami Victoria Beckham berkunjung ke Indonesia untuk memberikan coaching clinic pada pesepak bola muda tanah air.

Mengetahui status Beckham yang sudah beristri, bisa jadi Al mengindikasikan jika dirinya berharap sang Ibunda segera menemukan suami seperti mantan pemain Manchester United itu. Sementara itu, fans punya pendapat berbeda mengenai wacana Al di atas. Tentu saja ada yang setuju, namun ada yang mencoba realistis dengan menyebut hubungan Beckham - Maia itu tak mungkin terjadi.

"Al kamu lagi pengen punya ayah tiri baru ya? Kalau calon istri pengen nggak Al? Aku bersedia nih," tulis seorang fans berhalusinasi.

"Aku dukung penuh kalau bunda sama om ini," timpal fans lain.

Hmm, kalau kalian sendiri setuju dengan wacana Al di atas? Tulis komentarmu di bawah ya!

Rayakan Ultah Perkawinan Orangtua, Maia Diminta Cepat Menikah
Maia Estianty Bleaching Gigi Karena Banyak Minum Kopi
Coffee Addict, Ginjal Maia Estianty Hampir Tak Berfungsi
Al Ghazali Tengah UN, Maia Estianty Berikan Dukungan
[FOTO] Krisdayanti Ketemu 'Konco Lawas', Siapa sih?

(kpl/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O9eBok

1 komentar: