adfly

Kamis, 02 April 2015

Foto Terkahir Almarhum Komedian Mpok Nori

Kapanlagi.com - Sepekan terakhir benar-benar menjadi hari yang penuh duka, mulai dari kepergian Frans Tumbuan , Yanni Libels , hingga Olga Syahputra . Belum kering air mata penggemar, kini publik harus kembali berduka dengan kepergian komedian Mpok Nori .

Canda dengan logat yang kental Betawi dari Mpok Nori tak akan lagi mewarnai layar kaca. Aksinya yang selalu energik meski nggak muda lagi ikut menjadi salah satu yang menemani masa kecil kebanyakan orang.


Pagi tadi melalui broadcast BBM diungkapkan, Mpok Nori meninggal pada pukul 08.10 di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jum'at (3/4). Beliau berpulang di usia 84 tahun setelah tahun lalu sempat menderita gangguan batu ginjal.


Sebuah akun Twitter yang diperkirakan milik sahabat cucu Mpok Nori ikut mengabarkan berita duka ini. User bernama Aldian Mayer ini juga turut mengunggah foto terakhir almarhum saat dicium oleh sanak keluarga.


Foto terkahir almarhum Mpok Nori. ©Twitter/Aldian MayerFoto terkahir almarhum Mpok Nori. ©Twitter/Aldian Mayer


Tak ada yang menyangka akan kepergian Mpok Nori. Pasalnya, beliau sudah kembali sehat setelah melakukan pengobatan alternatif. Beliau juga terlihat sempat pergi ke Tanah Suci untuk Umrah dan juga menghadiri Festival Budaya Betawi.


Selamat jalan Mpok Nori, semoga tenang di sana. Semua jasa dan kebaikanmu akan selalu dikenang oleh publik Indonesia.


Kabar Duka, Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia

Ruben Onsu Akhirnya Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Ini Kisah Awal Mula Pemakaian Nama Olga Syahputra

Ketemu Pembunuh Bayaran, Mike Lucock Tanya Harga Bunuh Orang

Diperkirakan Ribuan Orang Hadir di Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19PUtF7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar