adfly

Sabtu, 04 April 2015

Komedian Mastur: 3 Hari yang Lalu Mpok Nori Masih Sehat

Kapanlagi.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Setelah kepergian aktor senior Frans Tumbuan, penyanyi era '90an Yanni Libels, komedian dan presenter Olga Syahputra, kini seniman dan komedian asli Betawi, Mpok Nori tutup usia. Beliau menghembuskan nafas terakhir Jumat (3/4) pagi sekitar pukul 08.10 di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, karena penyakit asma yang dideritanya.

Duka nampak begitu meliputi keluarga dan rekan-rekan sesama komedian karena kepergian beliau yang sangat mendadak. Mastur , saudara kandung komedian Mandra dan Omas, juga tak menduga jika Mpok Nori akan pergi secepat ini. "Baik, ramah, nggak sombong. Dia orangnya nggak mau diem, kalau ada pawai atau apa selalu aktif. Kreatif banget, semangat terus," tuturnya mengenang almarhumah.


Mastur yang ditemui di rumah duka, Jalan Daman, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, menuturkan kepada tim Kapanlagi.com® jika dirinya tak mempunyai firasat apapun jelang kepergian almarhumah. "Nggak (ada firasat). Makanya saya kaget, karena tiga hari lalu ketemu kondisi sehat. Saya bercanda sama dia, nggak ada firasat gimana. Dapat berita ini sempet mikir, bercanda apa nggak," ungkapnya.


Kepergian Mpok Nori yang mendadak meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoKepergian Mpok Nori yang mendadak meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto


Ia mengaku terakhir berkomunikasi tiga hari sebelum Mpok Nori wafat. "Ya tiga hari yang lalu itu. Katanya sakit saya telepon, pas datang nggak tahunya sehat. Saya tanya, bener mak sakit. Kata dia, 'Nggak gue sehat'. Ya sudah saya doain sehat terus. Saya nggak bisa ngasih apa-apa, cuma doain," jelasnya.


Menurut Mastur yang juga komedian dan seniman Betawi, sosok Mpok Nori tak akan bisa tergantikan. Beliau adalah sosok yang sangat unik. "Belum ada yang bisa gantiin sementara ini. Nggak gampang ngikutin karakter dia. Susah," ujarnya.


Mastur juga selamanya akan mengenang suara khas Mpok Nori yang melengking. "Kalau lagi ngelawak, suaranya kayak toa. Itu ciri khas yang nggak bisa saya lupa," tandasnya. Selamat jalan Mpok Nori, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.


Tangis Keluarga dan Sahabat Iringi Pemakaman Mpok Nori

Mpok Nori Meninggal Dunia, Selebritis Indonesia Berduka

Indonesia Berduka, #RIPMpokNori Jadi Trending Topic di Twitter

Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

Berduka, Dorce Mengaku Sering Maki-Maki Mpok Nori

(kpl/abs/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xMrEED

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar