adfly

Rabu, 01 April 2015

Lebih Akrab Dengan Rio Dewanto Yuk, Si Soulmate Chico Jericho

Kapanlagi.com - Sebagai seorang sahabat, sudah seharusnya seseorang terus menemani langkah sobatnya dalam keadaan apapun. Hal itulah yang dapat dilihat dari tokoh Jodi (Rio Dewanto ) dalam film FILOSOFI KOPI.

Jodi memiliki karakter yang jauh berbeda dari sobatnya, Ben (Chico Jericho ). Bak bumi dan langit, karakter dari dua tokoh ini mamang dibuat berbeda oleh Dewi Lestari yang merupakan penulis dari cerpen FILOSOFI KOPI.


Kehadiran Jodi dalam hidup ben seakan melengkapi bagian yang kosong. Rasa obsesif Ben terhadap kopi sering kali sedikit diredam dan diimbangi oleh Jodi yang memiliki karakter lebih kalem.


Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoRio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Pemilihan bintang untuk memerankan tokoh ini pun dirasa sangat tepat. Rio Dewanto yang sudah malang melintang di dunia film tanah air dijamin membuat FILOSOFI KOPI semakin manis dengan aksi dan pengalamannya sebagai pelaku seni.


Dirilis pada tanggal 9 April 2015, film ini sudah sangat dinanti oleh banyak penikmat film Indonesia. Kesegaran cerita yang disuguhkan oleh Angga Sasongko selaku sutradara dan Jenny Jusuf selaku penulis naskah akan sulit ditemukan pada tontonan lain.


Berbekal hal tersebut, menyebut FILOSOFI KOPI sebagai salah satu tontonan paling keren sepertinya tak terlalu berlebihan. Coba bayangin deh, para aktor dan aktris keren berkumpul dalam sebuah film yang memiliki kesegaran jalan cerita. Nggak bisa bayangin kan istimewanya seperti apa?


Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Julie Estelle, Si Foodblogger Prancis

Cerita Glenn Fredly Tentang Kopi, Bukan Sekedar Minuman Panas

Inilah Dapur Ide 'FILOSOFI KOPI', Ketemuan Lalu Bikin Film

Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda

Glenn Fredly Susul Rio Dewanto - Chico Jericho, Ngapain Lagi Nih?

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IOSHQV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar