adfly

Jumat, 03 April 2015

'Di Manakah Dirimu?', Shaheer Sheikh Sedang Cari Wanita

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah kamu tahu, sang Arjuna dari India, Shaheer Sheikh memang mencoba debutnya sebagai aktor di film Indonesia. Namun keterlibatan Shaheer dalam film berjudul TURIS ROMANTIS itu rupanya bukan sekedar aktor saja. Shaheer bahkan menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi lagu Indonesia.

Merilis Di Manakah Dirimu? dan Romantis, lagu itu rupanya bakal menjadi soundtrack dalam film yang dibintangi Shaheer dan Kirana Larasati . Istimewanya, musisi Pongki Barata yang menciptakan kedua lagu untuk Shaheer itu. Seperti apa sih lagu debut Shaheer sebagai penyanyi?


"Lagu Di Manakah Dirimu? ini ceritanya tentang situasi yang sedih. Di mana sedang mencari seorang wanita yang benar-benar hilang," papar Shaheer kala dijumpai bersama Pongki di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/4).


Bersama Pongki Barata, Shaheer mantap jadi penyanyi Pongki Barata - Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®Bersama Pongki Barata, Shaheer mantap jadi penyanyi Pongki Barata - Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®


Meskipun awalnya sempat cemas lagu ciptaannya tak cocok untuk Shaheer, Pongki bisa tersenyum lega. Bagi mantan vokalis Jikustik ini, Shaheer memiliki karakter yang sedikit unik. Meskipun bukan seorang penyanyi, Shaheer rupanya sangat serius dengan pekerjaan barunya ini.


"Saya tidak pernah mengarahkan Shaheer menjadi penyanyi, karena dia adalah aktor yang bagus dan orang yang disiplin. Saya bukan lihat Shaheer sebagai penyanyi. Saya cuma minta dia membahasakan adegan yang dia mainkan itu ke dalam musik. Nggak usah teknik menyanyi, ceritakan saja liriknya ke dalam lagu," jelas Pongki panjang lebar.


Wah, tak sabar melihat debut Shaheer dalam film sekaligus lagu Indonesia? Kamu harus menantikan TURIS ROMANTIS yang rilis pada 23 April mendatang. (kpl/hen/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19OqnBx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar