adfly

Kamis, 16 April 2015

Pamer Perut, Tyas Mirasih Bikin Pria Tak Mau Berpaling Muka

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih memang selalu bisa membuat pria manapun bertekuk lutut di hadapannya. Selain punya wajah yang cantik dan manis, wanita kelahiran Jakarta 28 tahun yang lalu ini punya badan yang aduhai.

Pemain CINTA BRONTOSAURUS itu rupanya tak mau main-main dengan bentuk tubuhnya. Ingin selalu terlihat menakjubkan di setiap kesempatan, Tyas rupanya menyiasati dengan berolahraga.


Hal itu terlihat dari foto yang baru ia unggah di akun Instagram miliknya. Dengan mengenakan outfit workout ketat two pieces, tubuh langsing nan idealnya seakan terekspos dengan jelas.


Tyas Mirasih pamer perut © Instagram/Tyas MirasihTyas Mirasih pamer perut © Instagram/Tyas Mirasih


Pria juga seakan dimanjakan dengan perut Tyas yang jelas terlihat dengan jelas. Rata dan tanpa lemak, itulah yang mampu menggambarkan perutnya. Dengan bibir tertutup, Tyas seakan membuat pria tak berkedip ketika melihat fotonya.


Selain terlihat hot, dalam potret yang di-edit dengan efek hitam putih itu Tyas juga terlihat cantik. Meski matanya terlihat terpejam, tapi pesona Tyas seakan menembus ruang dan waktu.


Tyas juga menuliskan sebuah caption bernada memberi semangat untuk para penggemarnya. "Berpikirlah bagaimana kamu ingin terlihat," tulisnya. So, kalau sudah diberi semangat dari Tyas, sepertinya siapapun jadi ingin rajin berolahraga. Benar nggak tuh?


[FOTO] Bangun Tidur Cantik Ala Tyas Mirasih

Tyas Mirasih: Kita Putus Bukan Masalah Materi

Putus, Tyas Mirasih Sudah Pernah Diminta Syamsir Alam ke Ortu

Hubungan Tyas Mirasih - Syamsir Alam Kandas di Tengah Jalan

Ada Mantan Pacar Hadiri Resepsi Perkawinan Raffi Ahmad

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aAdmMm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar