adfly

Senin, 20 April 2015

Pedih! Gagal Nembak Gebetan, Verrell Bramasta Rilis Single

Kapanlagi.com - Seleb muda, Verrell Bramasta kini mulai serius menekuni bidang tarik suara. Seperti diketahui, putra dari Melinda itu sebelumnya sudah lebih dulu terjun ke dunia akting lewat penampilan di sinetron HIJABERS IN LOVE hingga layar lebar LDR.

Uniknya, rilisan single terbaru Verrell punya sebuah kenangan pahit di dalamnya. Belia ganteng bertubuh macho ini rupanya sempat ingin memberikan lagunya, Aku Cinta Padamu untuk mengungkapkan perasaan pada gadis yang ia cintai, namun rencananya itu tak berjalan mulus.

"Jadi single aku judulnya Aku Cinta Padamu. Awalnya lagu ini buat ngasih kado ke gebetan aku, cuma waktu itu nggak jadi dikasih, kayak terlambat gitu deh nyatain perasaan ke dia. Makanya dijadiin single aja," kenang Verrell kala ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu siang (19/4).

Verrell sempat rasakan pahitnya cinta / KapanLagi®Verrell sempat rasakan pahitnya cinta / KapanLagi®

Lagu yang ia tulis itu sendiri sudah tercipta sejak setahun lalu. Pria yang sempat dekat dengan Cinta Laura ini mengaku kesulitan ketika merangkai bait-bait lirik lagu Aku Cinta Padamu lantaran perasaannya ikut bercampur aduk.

"Sebenarnya lagu ini jadi udah setahun yang lalu. Prosesnya cukup susah karena waktu itu kan bingung kata-katanya harus gimana buat nyatain perasaan ke orang ini. Dan memang agak ketahan sedikit karena bingung tadi mau ngasih gimana sama orangnya," sambungnya.

Sayangnya, ketika ditanya mengenai siapa sosok gadis tersebut, Verrell menutup mulutnya rapat-rapat. "Hmm nggak boleh (tahu) dan gak ada inisial atau apalah. Pokoknya itu buat temen," pungkasnya.

Pesona Al Ghazali - Verrell Bramasta di 'LDR' Ini Luluhkan Hatimu
Badan Sixpack Verrell Bramasta Bikin Julia Perez Klepek-Klepek
[Foto] Gendongan Mesra, Yuki Kato - Verrell Bramasta Cinlok?
Perankan 2 Karakter di Sinetron, Yuki Kato Sempat Kesulitan
Selalu Tampil Cool, Al Ghazali Bisa Segokil Ini Nih

(kpl/abs/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HKOK13

1 komentar: