adfly

Jumat, 10 April 2015

Perdana! Duo Serigala Buka Suara Pasca Foto Topless Tersebar

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (10/4), dunia maya digegerkan oleh tersebarnya foto mirip personel Duo Serigala , Pamela Safitri yang topless tanpa sensor sedikitpun . Tak cuma satu, beberapa foto dengan tema serupa bermunculan lewat akun Instagram @pamelasafitri, meskipun hingga kini belum diketahui apakah benar jika gambar-gambar tersebut asli atau editan belaka.

Ramainya obrolan mengenai Pamela Safitri di Twitter sendiri sampai sukses membuat namanya masuk dalam daftar trending topic beberapa waktu lalu. Sebagian besar pria merasa senang bukan kepalang, sementara itu di sisi lain para kaum hawa murka dan resah karena tersebarnya foto yang seronok tersebut.


Setelah hampir seharian jadi gunjingan publik, Duo Serigala akhirnya memberanikan diri tuk muncul. Ovi Sovianti, salah satu personel duo dangdut itu mencoba tuk menghibur rekannya lewat sebuah postingan foto terbaru.


Ovi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © InstagramOvi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © Instagram


"Sabar ya Pamela sayang, di sini banyak yang sayang sama kamu. Kita hadapin ini dengan lapang dada. Allah lagi menguji kesabaran kita," tulis Ovi di caption foto di atas.


Sementara itu, berbagai komentar berbeda dari netizen bermunculan. Ada yang menyebut jika duo tersebut tak seharusnya membawa-bawa nama Tuhan setelah apa yang mereka lakukan, ada pula yang mencoba mendukung idolanya dengan kata penyemangat.


"Najis masih bisa nyebut nama Allah saat lu pamer aurat? Lihat deh cabe ijo ini haha," caci seorang user.


"Mungkin dia khilaf ataupun mungkin bukan dia yang upload. @pamelasafitri tetap sabar ya, masih banyak yang sayang sama kamu kok," bela seorang fans.


Nama Pamela jadi trending topic / © TwitterNama Pamela jadi trending topic / © Twitter


Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah foto-foto yang tersebar itu hanya editan belaka? Atau semua ini memang sengaja dilakukan yang bersangkutan untuk meningkatkan popularitas? Tulis komentarmu di bawah ya!


Akun Pengupload Foto Topless Ovi Duo Serigala Diduga Palsu

Mirip, Member Duo Serigala Buka Bagian Pribadi di Instagram?

Ada Yang Baru Dalam Video Klip Duo Serigala

[VIDEO] Bikin Ngakak, Ini Parodi Goyang Dribble Paling Kocak

Duo Serigala yang Ini Lebih Mantap!

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NZsakL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar