adfly

Senin, 06 April 2015

Perjuangan Mike Agar Dikenal Sebagai Mike Mohede

Kapanlagi.com - Lebih dikenal sebagai Mike Idol dibandingkan Mike Mohede membuat penyanyi kelahiran Jakarta ini berjuang untuk membuat imej baru. Baginya dia lebih senang dikenal dengan Mike Mohede dalam karirnya.

Meski Indonesian Idol sendiri tak mengharuskan alumninya memakai embel-embel tersebut, namun Mike ingin melepasnya. Baginya berkarya dnegan nama sendiri menjadi nilai lebih untuk diakui di belantika musik Indonesia.


"Dari acara Indonesian Idolnya sendiri bukan berarti mengharuskan kita alumninya memakai embel-embel itu. Sedari awal kita udah dibebasin banget," ujarnya saat dijumpai di kantor KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.


Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®


Untuk membentuk imej baru, Mike pun gencar melakukan promo melalui jejaring sosial. Dan setiap melakukan promo, dia selalu mengenalkan sebagai Mike Mohede.


"So far kalo dari social media yang memang saya pegang sendiri kayak dari twitter terus instagram. Bahkan dari radio-radio pun kalo saya liat semisal ada yang mention lagi muterin lagu mereka nulisnya bukan Mike Idol tapi Mike Mohede," tukasnya sambil tersenyum.


Mike Mohede Kulik Lagu Cengeng Bercita Rasa Beda

Curahkan Chemistry, Mike Mohede Yakin Albumnya Bisa Diterima

Mike Mohede: Masih Seputar Cinta Sih

Umumkan Nama Baru Mike Mohede Produktif Berkarya

(kpl/ami/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CKEbHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar