adfly

Kamis, 16 April 2015

Risty Tagor Berurai Air Mata Meminta Izin Menikah Kembali

Kapanlagi.com - Aktris Risty Tagor terlihat menitikkan air mata saat menggelar pengajian menjelang pernikahan dengan Stuart Collin yang digelar di kediaman orang tua Risty, di Jalan Bima Raya, Bintaro, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran 12 April 1989 itu mengikuti pengajian yang digelar sejak pukul 10.00 WIB itu dengan khidmat.

Mengenakan hijab berwarna putih dengan lipstik merah muda dibalut busana muslimah berwarna putih juga, mantan istri Rifky Balweel itu terlihat cantik. Tampak pula ibu-ibu pengajian yang kompak mengenakan baju berwarna merah muda.


Usai pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, ibu satu anak itu meminta izin pada orang tuanya untuk kembali menikah lagi. Walau bukan yang pertama, air mata tetap terlihat tumpah dari mata Risty.


"Mohon doa, izin dan restu mama papa agar tidak ada rintangan, insyaAllah bisa berjalan dengan baik, tanpa kekurangan satu apapun. Mohon doa restu agar rumah tanggaku nanti selalu berikan ketenangan, kebahagiaan, seperti mama dan papa wujudkan," kata Risty, Jumat (17/4).


Risty Tagor telah meminta izin kepada keluarga untuk menikah dengan Stuart Collin. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRisty Tagor telah meminta izin kepada keluarga untuk menikah dengan Stuart Collin. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tidak hanya Risty, Tjut Mutia, sang ibu pun tak kuasa menahan rasa sedih karena lagi-lagi sang anak akan segera menikah. Dalam kesempatan itu, ia berharap agar pernikahan anaknya nanti menjadi yang terakhir dan tak terpisahkan.


"Kita serahkan semua pada Allah SWT. Pasti mama dan papa akan selalu doakan agar Risty selalu jadi ibu yang baik. Sampai nanti ikhlas menjalani kehidupan. Mama dan papa juga memiliki kesalahan mohon dimaafkan," kata Tjut Mutia.


Tidak hanya Risty, calon suaminya pun menggelar pengajian serupa di kediamannya di kawasan Bogor. Seperti diketahui, keduanya akan melangsungkan akad nikah dan resepsi yang diselenggarakan pada Minggu 19 April di kawasan Bogor, Jawa Barat.


So Sweet, Risty Tagor dan Stuart Collin Punya Panggilan Sayang

Simple Tapi Mewah, Ini Konsep Baju Pernikahan Stuart Collin

Bertabur Bunga, Ini Bocoran Pernikahan Risty Tagor dan Stuart

Jelang Pernikahan, Berat Badan Stuart Collin Turun

Jelang Pernikahan, Risty Tagor - Stuart Collin Sempat Ribut

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yyeyva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar