adfly

Senin, 06 April 2015

Shaheer Sheikh: Jangan Bully Ayu Ting Ting!

Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan mengapa Shaheer Sheikh memajang foto mesranya bareng Ayu Ting Ting di dunia maya. Tidak untuk menyatakan bahwa mereka sudah jadian, tapi bintang Mahabharata itu memiliki tujuan lain.

Dengan lantang, Shaheer menyatakan kepada Indra Bekti dan seluruh fansnya di Indonesia, bahwa apa yang ia lakukan adalah salah satu bentuk dukungannya terhadap Ayu. Dengan foto itu, ia berharap Ayu tak lagi dibully oleh netizen dan masyarakat pada umumnya.


"Ini adalah caraku untuk menunjukkan dukungan kepadanya (Ayu Ting Ting). Agar semua orang berhenti membullynya," ujar Shaheer di acara Bolly Starvaganza, Minggu (5/4).


Shaheer unggah foto ini sebagai bentuk dukungan untuk Ayu. @instagram/shaheernawazShaheer unggah foto ini sebagai bentuk dukungan untuk Ayu. @instagram/shaheernawaz




Ayu sendiri menyatakan, bahwa ia tidak pernah peduli dengan apa yang dikatakan oleh haters. Selama dirinya tidak mengganggu mereka, maka ia pun berhak untuk melakukan apa yang ia inginkan.

Ternyata, ketegaran Ayu inilah yang membuat Shaheer makin suka. Meski selama ini selalu membantah hubungannya dengan Ayu, namun pada akhirnya ia mengupload foto mesranya sebagai bentuk dukungan untuk ibu satu anak tersebut.


Sebuah alasan yang sangat manis dari Shaheer Sheikh ya. Tapi, masa sih mereka tidak memiliki hubungan khusus? Atau memang benar bahwa hal ini adalah tanda mereka memang hanya bersahabat baik?


Ini Yang Bikin Shaheer Klepek-Klepek Tak Berdaya di Depan Ayu

Shaheer Sheikh Akui Punya Pacar, Soumya Seth Curhat di Twitter

Mansi Sharma Tutup Akun Twitter Karena Tahu Shaheer Punya Pacar?

Pajang Pose Mesra Bareng Ayu, Shaheer Dianggap Tak Tahu Malu

Hubungan Shaheer Sheikh Dengan Ayu Ting Ting Hanya April Mop?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DRO88w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar