adfly

Selasa, 07 April 2015

'HONEYMOON', Ada Apa Antara Lana Del Rey dan Mark Ronson?

Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun yang meragukan kemampuan musisi berbakat seperti Mark Ronson . Sukses sebagai produser musik sekaligus musisi, Mark Ronson pernah memberikan beberapa sentuhan magisnya pada penyanyi sebesar Bruno Mars.

Malah, ketika Bruno Mars berkolaborasi dengan sang mantan produser dalam lagu Uptown Funk, lagu ini justru berhasil meledak dan menjadi hits single dengan cepat. Bahkan, single Mark Ronson itu pun berhasil mengalahkan dominasi lagu-lagu Taylor Swift bersama albumnya, 1989.


Nah, kali ini ada seorang penyanyi wanita yang sudah siap untuk berkolaborasi bersama pemilik lagu Uptown Funk itu. Segera masuk bersama dalam proses kreatif di studio, Mark Ronson mengaku akan ikut campur tangan dalam pengerjaan album baru Lana Del Rey.


Mark Ronson siap berikan sentuhan magisnya pada album baru Lana Del Rey ©SplashMark Ronson siap berikan sentuhan magisnya pada album baru Lana Del Rey ©Splash


"Aku akan segera melakukan rekaman dengan Lana Del Rey sekarang dan besok. Ya, aku baru saja menemukan studio tua yang keren," ungkap Mark Ronson seperti yang dilansir DigitalSpy.


Mark Ronson juga menambahkan kalau kolaborasinya bersama Lana Del Rey kali ini akan berakhir dengan album Lana yang akan berjudul HONEYMOON. Bahkan menurut sumber yang ada, Lana Del Rey sendiri sudah menyelesaikan 9 lagu untuk album barunya itu.


"Aku tidak tahu. Dia punya beberapa lagu dan aku katakan padanya kalau aku punya beberapa ide untuk demo. Jika bagus, berarti mungkin Lana akan menyukainya dan kami akan mulai dari ide-ide itu," tutup Mark Ronson.


Super Keren! Wanita Ini Joget 'Uptown Funk' di Udara

Kocak Abis! Saat Voldemort Parodikan Uptown Funk

Keren Abis! Pria Ini Ngedance Sambil Treadmill

Saat Ibu Negara Amerika Meng-cover 'Uptown Funk', Begini Jadinya

Cover 'Uptown Funk' Nggak Ada Yang Sekeren Ini!

(dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aGl5cT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar