adfly

Selasa, 07 April 2015

[Eksklusif] Cantik-Cantik, Sahila Hisyam Ingin Jadi Psychopath

Kapanlagi.com - Nama aktris belia, Sahila Hisyam mungkin masih terdengar baru di telinga publik. Namun sebenarnya, gadis berusia 22 tahun ini sudah membintangi berbagai macam judul FTV dan sinetron layar kaca hingga satu film layar lebar bertajuk SLANK NGGAK ADA MATINYA.

Debut Sahila sendiri bermula dari sinetron bertajuk Pesantren & Rock n' Roll. Kira-kira ia habiskan buat apa gaji pertamanya waktu itu ya?


"Ya alhamdulilah ya saat itu. Tapi aku nggak langsung beli apa gitu, aku tabung uang hasil syuting. Pada saat itu (awal karir) Alhamdulilah sih nggak ada orang yang bilang aku sombong," jawab Sahila ketika berkunjung ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jaksel, beberapa waktu lalu.


Sahila ingin peran yang lebih menantang ke depannya / Kapanlagi® - Bayu HerdiantoSahila ingin peran yang lebih menantang ke depannya / Kapanlagi® - Bayu Herdianto


Sahila sendiri hingga kini masih dikenal fans sebagai sosok Nisa, karakter yang ia perankan di Pesantren & Rock n' Roll. Gadis berdarah arab itu mengaku bangga karena meski bukanlah tokoh utama di serial itu namun ternyata masih banyak yang mengingatnya.


"Senang banget. Kalau jalan ke mal ada yang manggil aku Nisa, itu kan karakter aku di Pesantren & Rock n Roll. Senang banget ada orang yang tahu padahal di sinetron itu aku kan bukan pemeran utama. Mereka ingat juga scene aku yang lucu," sambungnya.


Selama ini berperan di film-film drama romansa, Sahila ternyata ingin mencoba peran yang berbeda dan menantang. "Aku pengennya dapat film yang serius, terus jadi orang psycho," pungkas kekasih Kevin Julio itu.


Kevin Julio Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Ini Tanggapan Sahila

Curhatan Sahila Hisyam Tentang Kevin Julio dan Cinta Beda Agama

[Eksklusif] Dimarahi Sutradara Galak, Sahila Hisyam Hampir Nangis

Cantik-Cantik, Sahila Hisyam Ternyata Jelmaan Vampir!

Serius Bermusik, Kevin Julio Gabung Manajemen Maia Estianty

(kpl/pur/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Iom6UK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar