adfly

Kamis, 16 April 2015

Adegan Panas Song Hye Gyo Dapat Pujian Dari Media

Kapanlagi.com - Song Hye Gyo bukan hanya dikenal dengan kecantikan alami mempesona, tapi dia juga dikenal dengan aktingnya yang prima. Kali ini pujian dialamatkan kepada aktris That Winter The Wind Blows ini lewat film terbarunya.

Song Hye Gyo baru-baru ini selesai dan sedang promosi film terbarunya di China, THE QUEENS. Film ini ditayangkan di China mulai Kamis (16/4) tapi sudah diperlihatkan kepada media sehari sebelumnya.


Seperti dilansir Kpop Herald, media-media China memuji akting Song Hye Gyo saat beradegan panas dengan aktor Shawn Dou Xiao. Mereka memuji akting aktris 33 tahun ini yang profesional dan membuat film THE QUEENS terasa semakin sempurna.


Song Hye Gyo di salah satu potongan gambar film THE QUEENS © The Queens WeiboSong Hye Gyo di salah satu potongan gambar film THE QUEENS © The Queens Weibo


Song Hye Gyo sendiri punya alasan kenapa akhirnya dia bersedia untuk melakukan adegan tersebut. Dia merasa adegan itu sangat penting dan krusial bagi karakter yang diperankannya dalam film.


THE QUEENS bercerita tentang kehidupan aktris Annie Yi yang kehidupannya jadi berbalik seratus delapan puluh derajat ketika putus dengan kekasihnya. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai oleh Annie Yi sendiri.


Ada yang ingin melihat akting Song Hye Gyo di film ini? Semoga saja ya bisa ditayangkan di bioskop Indonesia agar kita bisa lihat si cantik bintang Full House :)


Song Hye Gyo Jadi Ratu Tanpa Ekspresi di China

Usia Lebih Dari 30, 5 Bidadari Korea Ini Masih Betah Jomblo

Han Ji Eun Nyanyi Beruang, Rain 'Full House' Ngakak Malu-Maluin

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FPNqoT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar