adfly

Kamis, 16 April 2015

Geluti Gulat, Aamir Khan Akan Terbang Hingga ke Turki?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Aamir Khan kali ini sedang menjadi sorotan publik lantaran selain akting, profesi keduanya adalah menjadi pegulat. Tapi tenang saja, ini hanya sebatas profesi dalam film terbarunya yang berjudul DANGAL. Dalam film tersebut Aamir berperan sebagai seorang pegulat.

Tak hanya sekedar peran saja, tak lengkap rasanya kalau tak menyangkut soal totalitas Aamir Khan dalam melakoni peran. Demi karakter pegulat ini ia sampai harus menjalani latihan fisik yang keras dan menaikkan bobot tubuhnya hingga 20 kg. Wah, bisa kamu bayangkan transformasi fisik yang ia jalani demi sebuah karakter ya.


Dilansir dari Hindustan Times, saking totalnya Aamir dengan peran pegulat sampai-sampai hal ini menyita perhatian duta besar Turki. Saat kunjungannya ke India, sang duta besar tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, segera ia bertemu dengan Aamir Khan.


Aamir Khan mendapat tawaran dari duta besar Turki untuk syuting film terbarunya, 'DANGAL' di Turki @hindustantimes.comAamir Khan mendapat tawaran dari duta besar Turki untuk syuting film terbarunya, 'DANGAL' di Turki @hindustantimes.com




Ternyata pertemuan ini tak sekedar pertemuan antara pejabat dan aktor semata, melainkan duta besar tersebut juga memberikan penawaran menarik yaitu mengundang Aamir untuk syuting DANGAL di Turki. Seperti yang kita tahu, olahraga gulat sangat terkenal di Turki dan banyak dipraktekkan di sana.

Turki sepertinya menjadi lokasi yang tepat untuk Aamir yang menjadi seorang pegulat di film tersebut. Banyak sekali arena gulat di sana dan ini bisa menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk tujuan syuting. Tak sampai di situ saja, ternyata duta besar Turki juga sangat ngefans dengan aktor berusia 50 tahun tersebut. Pantas saja ya, ia bersikeras bertemu dan mengajak Aamir untuk syuting di Turki.


Sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi soal jawaban pihak film. Aamir yang kala itu mendapat penawaran secara langsung sudah menyampaikan maksud duta besar tersebut pada sutradara dan kru. Kita tunggu saja kabar terbaru soal film dari suami Kiran Rao tersebut.


Kena Isu Miring, Selebriti Bollywood Ini Tampik Dengan Emosi

Ini Yang Bikin Aamir Khan Berlinang Air Mata, Mengharukan!

Totalitas Tanpa Batas, Aamir Khan Terkulai Lemah Saat Latihan?

Aamir Khan Jadi Tua dan Gendut, Ini Tanggapan Sang Istri

Main Film, Aamir Khan Selama Ini Rela Tak Dibayar

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yxx7Qf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar