adfly

Kamis, 16 April 2015

Adu Cantik Prilly Latuconsina - Acha Septriasa, Siapa Juaranya?

Kapanlagi.com - Pernah tergabung dalam sebuah proyek film, membuat Acha Septriasa dan Prilly Latuconsina berteman baik. Setelah lama tak berjumpa, akhirnya rasa kangen terbayarkan saat bertemu dalam sebuah acara. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, keduanya sempat mengabadikan momen tersebut.

Hasil jepretan cantik keduanya diunggah Prilly di akun Instagramnya. Hanya dengan waktu beberapa jam saja, sudah lebih dari 70 ribu pengguna akun yang menyukai foto tersebut. Hal ini seakan membuktikan bahwa kecantikan keduanya mampu membius netizen.


Benar saja, banyak penggemarnya yang mengatakan demikian di kolom komentar. Mereka dibuat kagum dengan penampilan kedua artis papan atas Indonesia ini.


Acha Septriasa dan Prilly Latuconsina adu kecantikan © Instagram/Prilly LatuconsinaAcha Septriasa dan Prilly Latuconsina adu kecantikan © Instagram/Prilly Latuconsina


Tak bisa dipungkiri memang, senyum manis mereka seakan membuat dunia ikut bahagia. Make up yang dikenakan membuat keduanya semakin cantik penuh pesona.


Acha sendiri terlihat mengenakan dress hitam yang membuatnya tampak anggun. Sedangkan Prilly tampil glamor dengan outfit berwarna hitam putih yang dilengkapi dengan kalung berkilauan.


Well, setiap orang pasti punya pendapat sendiri-sendiri dong. Meski keduanya terlihat mengagumkan, siapa yang lebih bisa mencuri hati kamu?



Selfie Cantik Prilly Latuconsina, Bikin Pria Seakan Hidup Kembali

Aliando Tak Takut Pamornya Tersaingi Pemenang GGS Mencari Bintang

'GANTENG-GANTENG SERIGALA' Kehilangan 3 Pemain Utamanya, Ada Apa?

Aliando Syarief: Aku dan Prilly Latuconsina Disatukan Perbedaan

Ini Bukti Aliando Syarief Calon Musisi Masa Depan, Setuju?

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ojaj8H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar