adfly

Kamis, 16 April 2015

Seperti Taylor Swift, Penyanyi Ini Buat Lagu Untuk Sindir Mantan

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andinia mengaku pernah tersakiti hatinya oleh seorang pria. Karena pengalaman pahitnya itu, gadis kelahiran 15 April 1996 ini melepas unek-uneknya lewat sebuah puisi.

Andinia lalu punya sebuah keinginan untuk berbagi kisah buruknya itu pada publik dengan harapan supaya hal yang sama tidak akan dialami yang lain. Maka dari itu ia memutuskan untuk menjadikan puisinya sebuah lagu yang berjudul Kamu dan Abu-Abu. Hal ini mengingatkan kita pada penyanyi cantik, Taylor Swift yang memang selalu menuangkan curhatan tentang mantan-nya dalam bentuk sebuah lagu.


"Tujuan utamanya sih agar pesan ini sampai ke cowok yang sudah menyakiti aku. Mungkin dia bakal merasa GR karena sudah dibuatkan lagu, tapi nggak apa-apa deh supaya dia tidak mengulangi lagi ke cewek lainnya," ucap Andinia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/4).


Andinia tak ingin publik mengalami pengalaman serupa sepertinya / KapanLagi® - Sahal FadhliAndinia tak ingin publik mengalami pengalaman serupa sepertinya / KapanLagi® - Sahal Fadhli


Uniknya, Kamu dan Abu-Abu dikemas pemilik nama lengkap Andiniya Komalla Parawita itu bukan dengan nuansa galau. Malahan Ia mencapurkan rasa pop dan RnB untuk membuat lagunya jadi ngebeat da terdengar catchy.


Andinia berharap dengan singlenya tersebut, kaum adam yang suka menyakiti wanita bisa tersadar dan lebih menghargai pasangannya. Hal itu tak lepas dari fenomena banyaknya para muda-mudi yang jadi korban PHP sosok yang diidolakan masing-masing.


"Saya yakin karya ini bisa diterima, soalnya banyak remaja yang jadi korban PHP kan," tutup Andinia.


5 Penyanyi Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

6 Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan X Factor Indonesia

7 Fakta Konser One Direction di Jakarta Ini Luput Dari Mata

6 Penyanyi Ini Ada di Balik Bayangan Nike Ardilla, Sudah Tahu?

5 Lagu Tentang Hujan Buat Para Hati Yang Kering

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OHNxtd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar