adfly

Rabu, 08 April 2015

Aktor Tampan India Ini Ingin Sekali Rampok Bank dan Tampar Orang

Kapanlagi.com - Tak banyak orang tahu, tapi faktanya memang ada beberapa orang yang memiliki keinginan yang unik. Salah satunya yaitu aktor tampan Emraan Hashmi , yang mengaku ingin sekali menampar orang dan merampok bank. Tapi tenang saja, ini hanya jawabannya ketika ditanya soal karakternya di film terbaru.

Dalam film terbarunya yang berjudul MR. X, Emraan Hashmi berperan sebagai karakter yang mengalami percobaan pembunuhan dan kemudian terjadi sesuatu yang membuatnya bisa menghilang. Emraan mulai mengkhayal soal karakternya ini jika memang bisa ia bawa ke kehidupan nyata.


Dilansir dari Hindustan Times, ketika ditanya kemungkinan ia bisa menghilang di kehidupan nyata, Emraan terlihat sangat bersemangat dan bercerita panjang lebar. Ia mengaku ingin sekali memberantas kejahatan dan melawan semua orang yang bertindak jahat.


Ini adalah salah satu adegan karakter Emraan Hashmi dalam 'MR. X' yang bisa menghilang @aajkikhabar.comIni adalah salah satu adegan karakter Emraan Hashmi dalam 'MR. X' yang bisa menghilang @aajkikhabar.com




Rupanya tak hanya tindakan positif saja, selain itu juga terbesit tindakan yang negatif dan usil dalam pikirannya. Ia ingin pergi ke tempat yang tak bisa ia kunjungi, merampok bank dan menampar orang-orang yang benar-benar ingin ia tampar. Wah, siapa ya kira-kira sosok orang tak beruntung itu?

Tak hanya itu saja, pikiran usil Emraan pun membawanya berkhayal lebih jauh. Ia mengungkapkan ingin mengintai beberapa orang yang tak bisa dengan mudah ia intai begitu saja. Selain itu ia ingin mengintip jendela orang lain dan melihat semua hal yang terjadi. Rupanya Emraan orang yang sangat usil ya.


MR. X sendiri rencananya akan rilis pada 17 April mendatang. Jika sudah terlanjur penasaran, kamu bisa lihat poster dan trailer filmnya yang sudah resmi rilis beberapa waktu lalu. Selain Emraan Hashmi, film ini juga akan dibintangi oleh Arunoday Singh dan Amyra Dastur.


Resmi Dirilis, Ini Lagu Paling Romantis Versi Emraan Hashmi

Jadi Superhero, Emraan Hashmi: Mimpiku Jadi Kenyataan

Sang Ayah Menyanyi, Alia Bhatt Merasa Tersaingi?

10 Adegan Ciuman Terbaik di Bollywood Sepanjang 2013

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OaLGge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar