adfly

Rabu, 08 April 2015

Saat Julia Perez Main Bola Voli, Awas Salah Fokus!

Kapanlagi.com - Semua pasti sudah tahu benar dengan tubuh seksi Julia Perez yang memang sudah terkenal. Berkat bentuk badannya yang aduhai, ia mampu mempesona setiap laki-laki yang melihatnya. Apalagi saat melihatnya bernyanyi dan bergoyang di atas panggung.

Punya badan seksi memang idaman semua wanita, makannya nggak heran kalau banyak perempuan yang berbondong-bondong meminta resep seksi pada pemilik goyang cebok itu. Rupanya, salah satu kegiatan yang membuatnya bertubuh seksi adalah olahraga.


Ya, olahraga memang banyak dipercaya bisa untuk menjaga dan membentuk tubuh agar tetap langsing dan ideal. Salah satu jenis olahraga yang dilakukan janda yang kerap dipanggil Jupe itu adalah voli.


Julia Perez berain voli © Instagram/Julia PerezJulia Perez berain voli © Instagram/Julia Perez


Hal itu sendiri terlihat dari foto yang beberaa saat yang lalu diunggah Jupe di akun Instagramnya. Bermain dengan sang bunda, ia terlihat menggunakan baju ketat berwarna hitam yang membuat penampilannya seksi.


Dalam foto itu, terlihat Jupe dengan sigap akan memukul bola yang diarahkan padanya. "Nah ini service dari Mamita dapet nggak?" tulis Jupe sebagai caption.


Berbagai komentar dituliskan pengguna Instagram menjawab pertanyaan Jupe. Ada yang menjawab bisa dan juga tidak. Sedangkan yang lain malah berpendapat tentang penampilannya. Well, bagaimana menurut kamu?


Gara-Gara HP Hilang, Julia Perez Terancam Gagal Bikin Film

Keras, Inikah Sindiran Pedas Julia Perez Untuk Farhat Abbas?

Julia Perez Tantang Farhat Abbas Datang ke Konser Nia Daniati

Badan Sixpack Verrell Bramasta Bikin Julia Perez Klepek-Klepek

Julia Perez Anggap Farhat Abbas Senior Yang Tak Baik

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yWHdVB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar