adfly

Rabu, 08 April 2015

Amel Carla Kini Jadi 'Syahrini' KW Super?

Kapanlagi.com - Bermain dalam sinetron berjudul RAIN, aktris cantik Amel Carla berperan sebagai karakter bernama Syahreni, yang tentu saja mengingatkan pemirsa pada sosok Syahrini . Ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/4), Amel bercerita tentang serunya karakter tersebut.

"Syahreni (nama karakternya). Dia karakternya jadi orang paling rempong di dunia, dan selalu merasa dirinya cantik," ungkap Amel.


Awalnya karakter Syahreni memang diciptakan sebagai parodi. Namun seiring waktu ada perubahan, dan sutradaranya meminta ia tampil beda.


Amel Carla Foto: KapanLagi.comAmel Carla Foto: KapanLagi.com


"Memang aku harus lebay, tapi nggak harus seperti Tante Syahrini. Dari lahir (aku) emang lebay. Tapi jadi tambah lebay. Kebawa gitu (karakternya). Jadi alay," lanjutnya.


Meskipun 'lebay' secara natural, bukan berarti mudah bagi Amel untuk memerankan karakter tersebut. Kadang ia merasa lelah, tapi ia menganggap karakternya sebagai tantangan.


"Capek sih, tapi aku aslinya emang rempong mulu. Aku enjoy karena ini tantangan buat aku," pungkasnya.


Duo Cuyung, Persahabatan Gokil ala Amel Carla - Steffi Zamora

Disebut Kurusan, Amel Carla Malah Tak Senang

Tak Pakai Poni, Amel Carla Kurang Percaya Diri

Jalan-Jalan Keliling Doraemon Expo Bareng Amel Carla, Keren!

Sudah Dapat Izin, Amel Carla Belum Mau Pacaran

(kpl/abs/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CwkiRj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar