adfly

Rabu, 08 April 2015

Bawa Budaya Tradisional, Pria Ini Pikat Penonton X Factor

Kapanlagi.com - Walaupun masih dalam tahap audisi, namun X Factor mampu menyedot perhatian hampir semua lapisan masyarakat Indonesia. Tak hanya dari kalangan hobi dan para penampil reguler di cafe saja, audisi ini juga diikuti oleh peserta dari komunitas musisi jalanan. Simak saja peserta yang bernama Andi Setiawan ini.

Datang dengan penampilan sederhana, Andi membuka penampilannya dengan sebuah lagu Jawa. Sebuah tembang lama milik Didi Kempot yang berjudul Terminal Tirtonadi dinyanyikan dengan merdu malam itu. Namun baru sampai di tengah lagu, para juri menghentikan penampilannya.


Andi Setiawan ingin kenalkan budaya tradisional dalam X Factor © youtube/X Factor IndonesiaAndi Setiawan ingin kenalkan budaya tradisional dalam X Factor © youtube/X Factor Indonesia


Tak puas, mereka meminta Andi menyanyikan lagu lain. Rossa pun bertanya, Andi bisa menyanyikan lagu dengan genre apa lagi. Dengan mantap Andi menjawab, "Lagu reggae bisanya," ujarnya.


Tanpa menunggu waktu lama, lagu Three Little Birds milik Bob Marley pun dilantunkan. Tampak para juri dan penonton bisa menikmati lagu yang dibawakan Andi Setiawan, tentu saja masih dengan sedikit balutan nuansa musik tradisional. Namun lagi-lagi para juri harus menghentikan penampilannya di tengah lagu.


"Lagi asik ya?" tanya Rossa pada penonton yang dijawab dengan 'Ya' secara serempak. Ya, Andi Setiawan rupanya telah merebut hati para penonton dalam audisi malam itu. Namun bagaimana dengan keputusan para juri?


Sayangnya, Ahmad Dhani harus mengatakan 'No' malam itu. Namun Andi bisa maju ke babak berikutnya karena ia mendapat 3 'Yes' dari para juri yang lain. Namun apakah ambisinya untuk mengenalkan budaya daerah dalam X Factor dapat membuatnya lolos di babak selanjutnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya...


Lewati Uji Mental Juri X Factor, Boby Raih Sejuta View di Youtube

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

Jadi Juri X Factor, Ini Cara Afgan Agar Kontestan Tak Sakit Hati

Gantikan Anggun Sebagai Juri X Factor, Ini Tanggapan Afgan

Ada KKN Dalam Pemilihan Afgan Jadi Juri X Factor?

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N7Q16L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar