adfly

Selasa, 07 April 2015

Anak Pertama Lahir, Happy Salma: Ternyata Begini Perjuangan Ibu

Kapanlagi.com - Setelah melalui masa-masa kehamilan yang harap-harap cemas, akhirnya momen kebahagiaan yang dinanti Happy Salma dan suami pun tiba. Ya, pada tanggal 2 April 2015 lalu, anak pertama dari pasangan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan Happy Salma pun lahir.

"Lumayan, ini journey baru. Nggak ada manual book, memang harus kita jalanin secara detail sendiri. Rencana memang dari awal lahir normal. Biasanya kan ada yang cepet dan lambat lahirnya, kalau ini termasuk yang lambat. 41 minggu baru lahir. Bersyukur, kelahirannya normal, bayinya besar. Saat lahir 3,8 kg, tinggi 51 cm," ungkap Happy Salma saat dihubungi tim KapanLagi.com©.


Kelahiran pertama Happy Salma kali ini pun sesuai dengan rencananya ketika resmi mengikat janji suci bersama sang suami sekitar 3 tahun lebih yang lalu. Bahkan, Happy Salma juga bersyukur bisa merasakan bagaimana perjuangan sebagai seorang ibu.


Selamat aras kelahiran pertama Happy Salma dan suami! ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelamat aras kelahiran pertama Happy Salma dan suami! ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Memang awalnya kita planning beberapa tahun setelah nikah. Dilancarkan sesuai dengan harapan, 3 tahun setelah pernikahan. Nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata, masih kaya mimpi. Berjuang, capek, takut melewatinya, ketika itu semua hilang, rasa takut hilang. Akhirnya mikir, ya ampun Tuhan, saya mikir, begini perjuangan ibu. Saya respect sama semua ibu di Indonesia," lanjutnya dengan penuh rasa bahagia.


Tapi selain itu, Happy juga mengaku kalau sosok suami adalah salah satu faktor yang membuatnya kuat saat berada dalam proses kelahiran anak pertama mereka. Bukan cuma mendukung, sang suami pun turut mendampingi dalam proses kelahiran kali ini.


"Suami mendampingi, dia jadi partner saya melahirkan. Membantu bernafas, suami support, bener-bener di sebelah saya. Nggak cuma sekedar menonton tapi dia juga masuk dalam proses kelahiran ini," tutup Happy Salma.


Selamat untuk Happy Salma atas kelahiran anak pertamanya. Semoga kebahagiaan senantiasa hadir di tengah-tengah keluarga kalian.


Widi Mulia vs Happy Salma, Hamil Besar Cantik Memakai Kebaya Bali

Awal Januari 2015, Siapa Saja Seleb Cantik Yang Tengah Hamil?

Hamil, Happy Salma Pilih Pakai Baju Longgar

Hamil Anak Pertama, Berat Badan Happy Salma Naik 12 KG

Begini Cara Happy Salma Menikmati Kehamilan Anak Pertama

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GklUF5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar