adfly

Selasa, 07 April 2015

Lucu Abis, AbRam Khan Mau Tanding Quidditch di Hogwarts?

Kapanlagi.com - Sosok imut anak bungsu dari Shahrukh Khan , AbRam Khan kini semakin lucu dengan tingkah imutnya yang menjadi duta kebersihan India. Ini rupanya hanya candaan sang aktor belaka. Baru-baru ini Shahrukh mengunggah foto si imut yang menggemaskan itu.

Tampak dalam foto tersebut AbRam Khan dengan kaos hijau dan celana jeansnya memegang sapu sambil menatap ke kamera. Seketika foto ini langsung menyita perhatian publik, karena selama ini sosok AbRam seakan disembunyikan.


Yang lebih lucunya lagi adalah caption foto yang ditulis oleh sang ayah. Shahrukh Khan menyebut tentang kampanye kebersihan India disertai dengan kemungkinan putranya itu bermain Quidditch. Quidditch sendiri adalah permainan tangkap bola ala sekolah Hogwarts dalam film HARRY POTTER yang menggunakan sapu terbang.


Ini dia tingkah lucu AbRam Khan saat memegang sapu disertai caption lucu dari sang ayah, Shahrukh Khan @twitter.com/iamsrkIni dia tingkah lucu AbRam Khan saat memegang sapu disertai caption lucu dari sang ayah, Shahrukh Khan @twitter.com/iamsrk




"Mulai dari muda percaya gerakan India Bersih...India Hijau...& mungkin satu atau dua ronde Quidditch!!," tulis Shahrukh Khan.

Tak hanya itu saja, Shahrukh Khan juga menulis tentang candaan pada AbRam Khan. Ia mengaku anaknya itu sangat lucu tatkala ia cedera lutut dan AbRam memberinya respon untuk menyuruhnya beristirahat.


Shahrukh Khan baru-baru ini bahagia karena ia bisa syuting di Museum Madame Tussauds London. Mungkin negara London ini pula yang membuat sang aktor teringat akan film HARRY POTTER dan menjuluki sang anak dengan pemain Quidditch. Tunggu saja ya kisah lucu AbRam Khan berikutnya ya.


Shahrukh Khan Bakal Debutkan Aryan Khan di Remake 'BOYHOOD'?

Shahrukh Khan Mendadak Muda, AbRam Khan Langsung Gigit Jari

Bertambah Tua, Shahrukh Khan Ingin Kerja di Balik Layar Saja?

Misi Baru Shahrukh Khan Dalam Hidup, Jadi Motivator?

Beda Benua, Shahrukh Khan Tetap Pamer Kemesraan Dengan Sang Istri

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GkryXU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar