adfly

Senin, 06 April 2015

Apa Yang Salah Dengan Karir Akting Taylor Lautner?

Kapanlagi.com - Nama Taylor Lautner sempat booming sejak tahun 2008 hingga 2012 dalam THE TWILIGHT SAGA. Taylor yang identik dengan peran Jacob BLack, si shapeshifter seksi yang cinta mati dengan karakter Isabella Swan (Kristen Stewart ) ini jadi pujaan para remaja wanita hampir di seluruh penjuru dunia. Namun, tiga tahun berlalu dari final THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 pada akhir 2012, namanya seakan ikut hilang.

Tak banyak film yang ia bintangi setelah lepas dari TWILIGHT. Total,hanya ada enam film yang ia bintangi sejak akhir 2012. Jumlah yang sangat sedikit bagi aktor yang disebut-sebut bakal mampu menjadi the next biggest star.


Beberapa minggu setelah TWILIGHT SAGA: NEW MOON dirilis pada 2009, Taylor ditawari dua peran utama dalam film-film berbudget besar seperti MAX STEEL (Paramount), NORTHERN LIGHTS, dan STRETCH ARMSTRONG (Universal). Namun, ia malah menjatuhkan pilihan pada ABDUCTION (2011). Film ini dianggap sebagai awal hancurnya karir Taylor Lautner.


ABDUCTION dianggap sebagai salah satu film yang menghancurkan karir Taylor Lautner/©LionsgateABDUCTION dianggap sebagai salah satu film yang menghancurkan karir Taylor Lautner/©Lionsgate


"Film pertamanya (setelah lepas dari TWILIGHT) nggak begitu bagus dan jauh dari pembuktian bahwa Taylor adalah salah satu calon bintang di tahun itu," ujar salah satu produser yang pernah bekerja sama dengannya dilansir The Hollywood Reporter. Setelah itu, Taylor lebih memilih peran-peran kecil seperti dalam film indie RUN THE TIDE dan sitkom produksi BBC, CUCKOO.


Tahun 2015 ini, ia membintangi dua judul film yaitu TRACERS, yang membuatnya harus jago parkour, dan RUN THE TIDE. Ini adalah film pertamanya setelah sempat vakum setahun setelah terakhir bermain dalam GROWN UPS 2 di tahun 2013. Ia juga masuk dalam nominasi Worst Supporting Actor dalam Razzie Awards 2014 karena perannya salam GROWN UPS 2.


Kita hanya bisa berharap semoga dua filmnya tahun ini mampu melambungkan namanya kembali. Plus, satu film komedi yang diproduseri oleh Adam Sandler , THE RIDICULOUS SIX, akan mampu membuatnya bersinar kembali di 2016. "Nggak gampang keluar dari bayang-bayang Jacob Black, tapi Taylor masih muda dan ia harus membuktikan diri bahwa ia bisa sukses," tandas salah satu agen seperti dikutip The Hollywood Reporter.


Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

Masih Suka Simpan Barang Mantan, Taylor Swift Gagal Move On?

'TWILIGHT', Film Yang Tepat Buat Teman Valentine!

Baru Putus, Inikah Pacar Baru Taylor Lautner?

Taylor Lautner Akan jadi Kurir Barang Ilegal Dalam Film Barunya

(the/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DEajjT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar